Waduh! Ternyata Mobil Lana Del Rey Pernah Dibobol, Musik hingga Rekaman Video Hilang

Penyanyi Lana Del Rey rupanya pernah menjadi korban pencurian. Seperti yang diumumkan wanita 37 tahun pada hari Rabu dalam sebuah video.

NUSADAILY.COM – LOS ANGELES - Penyanyi Lana Del Rey rupanya pernah menjadi korban pencurian. Seperti yang diumumkan wanita 37 tahun pada hari Rabu dalam sebuah video. Ia mengumumkan bahwa lagu-lagu barunya yang belum pernah dirilis, serta naskah buku yang sudah jadi dan tiga camcorder dengan rekaman video keluarga dicuri.

Melansir rollingstone.de, insiden itu terjadi di Los Angeles beberapa bulan lalu, lapor Del Rey. Menurut pernyataannya sendiri, dia memarkir mobilnya di Melrose Place dan pergi sebentar. Namun ketika dia kembali, semua jendela telah pecah dan ranselnya, yang tidak pernah dia tinggalkan di dalam mobil, telah dicuri.

Ransl itu berisi komputer, beberapa hard drive dan tiga camcorder. Dia dapat mengatur ulang komputer dari jarak jauh, ujar Del Rey, tetapi dengan harga tinggi.

BACA JUGA : Pertama Kali Meghan Markle Bicara soal Kematian Ratu Elizabeth...

"Itu berisi buku 200 halaman saya, yang saya tidak punya salinannya," ujar penyanyi itu. Del Rey menerbitkan buku pertamanya dua tahun lalu dan sedang merencanakan yang lain. Sekarang dia harus memulai dari awal lagi, meskipun dia menaruh banyak semangat ke dalam naskah sebelumnya. "Saya menyukai buku itu dengan sepenuh hati," ujarnya.

Di akun Twitter-nya, Lana Del Rey memberi tahu penggemar dan industri musik bahwa dia telah dirampok. Dia mengumumkan dalam gaun musim panas bahwa musiknya yang belum pernah dirilis, laptop, tiga kamera video, beberapa hard drive, dan manuskrip buku (masing-masing di hard drive) telah dicuri dari mobilnya.

BACA JUGA : Kelelahan dan Kekurangan Fasilitas, Guru SD Di Berlin Tulis Surat Keluhan

Akibatnya, berbagai lagu yang belum selesai "bocor" dan berakhir di web. Manuskrip 200 halaman untuk bukunya yang akan datang, yang tidak diamankan, juga berakhir seperti itu.

Kini, Lana Del Rey mendesak penggemar untuk tidak mencari "kebocoran" ini. "Tolong jangan dengarkan musik ini. Itu belum selesai!"

"Untuk bukunya, saya menyukai cerita yang telah saya hilangkan dengan sepenuh hati dan menaruh banyak gairah ke dalamnya. Adapun camcorder, kita akan melihat apa yang terjadi dengan mereka." Lanjut Del Rey.(jrm3/lal)