Waduh! Seorang Laki-laki Menyusup ke Area Asrama Perempuan di China

Pada tanggal 23 Maret, sebuah postingan tentang siswa sekolah kami yang membobol asrama putri di malam hari muncul di platform jaringan, yang menarik perhatian netizen.

Waduh! Seorang Laki-laki Menyusup ke Area Asrama Perempuan di China
Ilustrasi

NUSADAILY.COM – HENAN - Pada tanggal 23 Maret, sebuah postingan tentang siswa sekolah kami yang membobol asrama putri di malam hari muncul di platform jaringan, yang menarik perhatian netizen. Saat ini, setelah penyelidikan oleh badan keamanan publik dan sekolah, perilaku ilegal Zhang Moumou.

Seorang siswa sekolah kami, adalah benar, dan badan keamanan publik telah membuat keputusan penahanan administratif untuknya. Sesuai dengan disiplin sekolah dan peraturan sekolah, sekolah akan mengeluarkan siswa tersebut, dan prosedur tindak lanjut akan diikuti.

BACA JUGA : Nenek 95 Tahun Jatuh Sakit Usai Diperkosa, Kakek Pelaku...

Dilaporkan di Internet bahwa seorang anak laki-laki dari sebuah perguruan tinggi di Nantong, Jiangsu masuk ke asrama perempuan di pagi hari dan naik ke tempat tidur untuk menyentuh kaki perempuan itu. Sebagai tanggapan, staf Departemen Propaganda Universitas Nantong menjawab bahwa masalah tersebut telah diserahkan kepada keamanan publik.

Dari rekaman obrolan di tangkapan layar video, terlihat beberapa gadis mengatakan bahwa setelah bangun tidur, mereka menemukan debu di anak tangga kedua tangga asrama, dan mengatakan bahwa ada orang asing yang berdiri di tangga di pagi hari dan menyentuh kakinya.

Orang lain yang mengaku sebagai teman gadis yang terlibat memposting di platform sosial bahwa sekolah telah mengambil tindakan yang relevan dalam waktu 24 jam setelah kejadian, menangkap bocah itu dan menyerahkannya ke polisi. (Mdr1)