Waduh! Pria di Jerman Gigit Anjing Polisi Gegara Dilerai Saat Berselisih

Menurut polisi di Hesse, seorang pria berusia 29 tahun melawan polisi saat dilerai karena sedang berselisih. Ia kemudian menggigit anjing penjaga

NUSADAILY.COM – HESSE - Menurut polisi di Hesse, seorang pria berusia 29 tahun melawan polisi saat dilerai karena sedang berselisih. Ia kemudian menggigit anjing penjaga sementara yang lain menyerang petugas polisi. Dua petugas terluka dalam operasi tersebut.

Ada kalimat yang hampir setiap jurnalis pernah dengar setidaknya sekali selama pelatihan mereka. Anjing menggigit manusia bukanlah laporannya, tetapi malah pria menggigit anjing

Di Hesse, seorang pria menggigit anjing polisi selama operasi. Beruntungnya hewan itu tidak terluka, ujar polisi di Darmstadt, Jumat. Pada awalnya petugas dipanggil ke Ginsheim-Gustavsburg pada malam hari untuk perselisihan antara dua pria berusia 29 tahun dan seorang wanita berusia 35 tahun.

Baca juga: Rusia Kecam Keras Terkait Rencana Ukraina Masuk NATO, Bisa...

Selama pemeriksaan berikutnya, mereka yang sedang berselisih itu berperilaku sangat agresif. Salah satu dari dua pria itu hanya bisa dikalahkan dengan kekuatan fisik besar-besaran untuk menangkapnya, ujarnya.

Ketika dia melawan polisi, dia dilaporkan menggigit anjing polisi yang digunakan. Seorang petugas polisi terluka oleh wanita itu karena dia memukul wajahnya dengan tinjunya saat menangkap pria itu. Menurut polisi, dia juga melukai tangan petugas lain. Keduanya dapat melanjutkan layanan mereka.

Baca juga: Anak-anak yang Dideportasi di Sankt Peter-Ording Diduga Alami Kekerasan Psikologis dan Fisik

Setelah perlawanan rumit, akhirnya, dua pria dan wanita itu berhasil ditangkap. Darah diambil dari mereka karena konsumsi alkohol mereka. Mereka harus tetap berada dalam tahanan polisi sepanjang malam untuk sadar. Ketiganya didakwa melakukan penyerangan dan melawan petugas penegak hukum. (jrm3/lna)