Viral Video Jokowi Enggan Dipeluk Dirinya, Surya Paloh: Nggak Ada Acara Pelukan!

Ketua Umum NasDem Surya Paloh menanggapi video viral yang disertai Presiden Joko Widodo (Jokowi) ogah dipeluk oleh dirinya dalam acara HUT Golkar. Paloh mengatakan saat itu dirinya memang tak ingin mengajak Jokowi berpelukan.

Viral Video Jokowi Enggan Dipeluk Dirinya, Surya Paloh: Nggak Ada Acara Pelukan!
Surya Paloh (Foto/SINDOnews)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Ketua Umum NasDem Surya Paloh menanggapi video viral yang disertai Presiden Joko Widodo (Jokowi) ogah dipeluk oleh dirinya dalam acara HUT Golkar. Paloh mengatakan saat itu dirinya memang tak ingin mengajak Jokowi berpelukan.

"Nggak ada acara pelukan," kata Surya Paloh di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, dikutip dari detikcom Sabtu (22/10/2022).

BACA JUGA: Surya Paloh: Yang Mempermasalahkan Anies Capres karena Faktor Tak Suka


Dia mengatakan tak ada yang salah dalam video viral itu. Menurutnya, respons yang diberikan Jokowi sebagai sikap biasa dan tak ada masalah terkait hal itu.

"Ini kan biasa aja, coba lihat ini, apanya yang ada masalah?" ujarnya.

Paloh mengatakan dirinya dan Jokowi terbiasa pelukan jika bertemu dalam kegiatan. Dia menegaskan hubungannya dengan Presiden Jokowi tidak ada masalah.

BACA JUGA: Stafsus Faldo Buka Suara soal Jokowi Ogah Dipeluk Surya Paloh di HUT Golkar


"Ya bagaimana mau membalas dalam suasana seperti ini, banyak ramai kanan-kiri semuanya. Kalau berdua kan biasa pelukan," ucapnya.

"Pertemuan-pertemuan seperti ini barang kali agak berbeda kalau pertemuan berdua," imbuhnya.(eky)