Viral! Pria di Semarang Tonjok Pegawai SPBU Gegara Tak Dibolehkan Isi BBM Pakai Botol

Pelaku melakukan aksinya karena kesal tak diperbolehkan mengisi Pertalite menggunakan botol.

NUSADAILY.COM – SEMARANG - Video seorang pria memukul petugas SPBU di Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, viral di media sosial. Pria itu diduga marah karena keinginannya membeli Pertalite menggunakan botol tidak dituruti petugas.

Video itu beredar di Instagram. Dalam video itu dijelaskan, petugas SPBU dijotos oleh pelanggan yang ingin mengisi Pertalite menggunakan botol.

BACA JUGA : Putranya Jadi Korban Penganiayaan di PTIK, Seorang Ibu...

Dilansir dari detik.com, supervisor SPBU 4450135 Pedurungan, Edi Setiawan, menyebut peristiwa itu terjadi pada Selasa (22/11) pukul 01.08 WIB. Edi menyebut pelaku melakukan aksinya karena kesal tak diperbolehkan mengisi Pertalite menggunakan botol.

"Awalnya ada pelanggan mau mengisi BBM Pertalite, setelah selesai pengisian BBM Pertalite di motor, si pelanggan minta beli lagi di botol," kata Edi saat dihubungi, Rabu (23/11/2022).

Petugas menolak permintaan pelaku dengan alasan peraturan yang tidak memperbolehkan mengisi BBM bersubsidi menggunakan botol. Petugas meminta pelaku pindah ke jalur Pertamax. Namun, pelaku justru emosional dan memukul petugas tersebut.

BACA JUGA : Atasan Pukul Bawahan Hingga Tersungkur, Ini Kata DJP

“Nah karena tidak diperbolehkan, si pelanggan emosi menonjok si operator," ujarnya.

"Setelah terjadi pemukulan yang pertama lanjut si pelanggan pengisian di Pertamax, setelah itu lanjut ngobrol-ngobrol ada pemukulan kedua," jelasnya. (ros)