Viral! Kakek Berusia 52 Tahun Lari Marathon dengan Sebatang Rokok di Mulutnya

Di Chinese Xin'anjiang Marathon di Jiande, seorang pria berlari sambil merokok. Kini foto-foto itu menjadi viral.

NUSADAILY.COM - JIANDE - Di Chinese Xin'anjiang Marathon di Jiande, seorang pria berlari sambil merokok. Kini foto-foto itu menjadi viral.

Melansir dari Merkur.de, Pola makan yang sehat dan banyak latihan sebenarnya adalah persyaratan dasar. Namun, di Maraton Xin'anjiang di Jiande, Tiongkok, gambarannya berbeda untuk salah satu pelari. Pria berusia 52 tahun itu berlari dengan rokok di mulutnya.

BACA JUGA : Sadis! Pria di India Mutilasi Tubuh Istrinya Jadi 35 Bagian

Namun setelah tiga jam dan 28 menit, pria yang menyebut dirinya "Paman Chen" ini mencapai garis finis di urutan ke-574 dari sekitar 1500 pelari, seperti yang dilaporkan oleh " Mirror ".

Ini bukan kali pertama Paman Chen Berlari smabil merokok, Menurut Majalah Sport Kanada, dia juga terlihat dengan sebatang rokok di mulutnya di Maraton Guangzhou 2018 dan Maraton Xiamen 2019. Dia juga membutuhkan sekitar tiga setengah jam untuk lari ini.

BACA JUGA : Raja Charles III Usul Perluas Daftar Anggota Kerajaan Kepada Parlemen Inggris

Foto-foto "Paman Chen" merokok selama maraton menjadi viral di media sosial. Seperti yang diharapkan, komentar netizen beragam. 

Beberapa menyebutnya pahlawan, sementara yang lain berpendapat mungkin tidak nyaman untuk melakukan kegiatan tersebut dalam satu waktu . Padahal, jika dia merokok sambil berlari, dia tidak melanggar aturan maraton.(jrm2/lal)