Venna Melinda Akan Diperiksa Hari Ini Terkait Kasus KDRT Ferry Irawan

Aktris Venna Melinda akan diperiksa dalam kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan suaminya Ferry Irawan, di Polda Jawa Timur, Kamis (12/1) hari ini.

Venna Melinda Akan Diperiksa Hari Ini Terkait Kasus KDRT Ferry Irawan
Venna Melinda laporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Aktris Venna Melinda akan diperiksa dalam kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan suaminya Ferry Irawan, di Polda Jawa Timur, Kamis (12/1) hari ini.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan Venna Melinda bakal didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea.

"Besok (Kamis (12/1) rencananya sedang dikomunikasikan dengan korban bahwa penyidik akan memeriksa tambahan kepada korban didampingi pengacaranya Hotman Paris," kata Dimanto kepada wartawan, Rabu (11/1).

BACA JUGA : Mulai Membaik, Athalla Naufal Ungkap Kabar Terkini Venna Melinda

Sementara itu, pihak terlapor yang tak lain adalah suami Venna, Ferry Irawan kemungkinan juga akan dipanggil oleh penyidik guna melengkapi pembuktian KDRT yang dilakukannya hari ini.

"Kemungkinan nanti ada pemeriksaan tambahan. Kalau bukti cukup, memenuhi pasal, kemungkinan besar akan dinaikkan menjadi tersangka. Mengakui KDRT perlu pembuktian," ujarnya.

Dirmanto menjelaskan, Ferry juga telah mengajukan permohonan maaf kepada istrinya Venna, Senin (9/1) kemarin. Meski begitu, proses hukum masih terus berjalan.

BACA JUGA : Ferry Irawan Berusaha Mendapatkan Maaf dari Venna Melinda...

"Pada Senin sore hari yang bersangkutan datang lagi sempat ketemu korban dan minta maaf," pungkasnya.

Seperti diketahui, aktris Venna Melinda melaporkan suaminya sendiri, Ferry Irawan, ke polisi, atas dugaan KDRT. Hidung Venna disebut mengalami pendarahan usai ditekan kepala Ferry. Hal itu terjadi di sebuah hotel, di Kediri, Jawa Timur, Minggu (8/1).

Laporan KDRT itu dilakukan ke Polres Kediri Kota, namun kasus itu kini dialihkan ke Subdit Renakta Polda Jatim. Hari Ini Venna Melinda dijadwalkan untuk pemeriksaan lanjutan.(lal)