Usai Pisah Rumah, Aldila Jelaskan Alasan Bertemu dengan Indra Bekti

Aldila mengatakan pertemuannya dengan Indra Bekti berlangsung santai. Awalnya mereka saling menanyakan kabar, kemudian Bekti menanyakan kabar kedua anaknya.

Usai Pisah Rumah, Aldila Jelaskan Alasan Bertemu dengan Indra Bekti
Indra Bekti dan Aldila Jelita

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya bertemu kembali di tengah proses perceraian. Presenter kondang itu dikabarkan sudah pisah rumah untuk menghindari konflik dengan Aldila.

Aldila juga menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Indra Bekti itu untuk memastikan bahwa mereka akan berpisah secara baik-baik.

"Karena memang takutnya masih emosi dua-duanya. (Kemarin bertemu) karena pengin ngomong kita pisah baik-baik," kata Aldila Jelita di acara FYP Trans 7 yang dikutip dari detikHot, Senin (7/3).

"Ayah (Indra Bekti) ambil aku baik-baik, kami pisah pun baik-baik. Kami ketemu, selesaikan baik-baik, kami semua obrolin baik," lanjutnya.

Aldila mengatakan pertemuannya dengan Indra Bekti berlangsung santai. Awalnya mereka saling menanyakan kabar, kemudian Bekti menanyakan kabar kedua anaknya.

BACA JUGA : Indra Bekti dan Aldila Bertemu, Saling Memeluk Satu Sama...

Selain itu, Aldila juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Bekti baik-baik saja. Namun, perasaan mereka sudah bukan lagi sebagai suami-istri, tapi seperti saudara.

"Enggak (kaku) sih, biasa saja. Nanya kabar dulu, tiba-tiba dia tanya anak-anak juga. Santai sih, santai," ujar Aldila.

"Intinya hasil kemarin kami resmi jadi adik-kakak. Kami baik-baik saja, jadi teman. Mau apa lagi? Ya, sudah memang begitu saat ini," tambahnya.

Pertemuan itu ternyata tidak membuat Indra Bekti dan Aldila Jelita membatalkan perceraian mereka. Milano Lubis menegaskan bahwa proses perceraian tetap dilanjutkan.

"Proses cerai tetap jalan. (Soal rujuk) kami serahkan nanti rujuk atau enggak, kami serahkan ke Dila dan Bekti," kata Milano.

"Doakan saja yang terbaik buat kami berdua. Untuk saat ini, keputusannya kami berdua introspeksi diri masing-masing," timpal Aldila.

BACA JUGA : Indy Barends Buka Suara Terkait Perceraian Indra Bekti...

Indra Bekti dan Aldila Jelita bertemu usai sang istri mengajukan gugatan cerai. Momen itu diabadikan oleh sahabat keduanya, Indy Barends, dalam sebuah unggahan di Instagram.

Dalam rangkaian foto itu, Indra Bekti dan Aldila tidak hanya bertemu ditemani Indy Barends. Tapi, keduanya juga ditemani oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum, dan Roy selaku manajer Indra Bekti.

Indra Bekti dan Aldila Jelita terlihat memeluk satu sama lain dalam sebuah foto. Sedangkan, satu foto lainnya menunjukkan senyum lebar pasangan suami istri tersebut.

Aldila Jelita sebelumnya resmi menggugat cerai Indra Bekti. Kabar tersebut diumumkan Milano pada 27 Februari, tapi gugatan baru didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Maret.

Adapun agenda sidang perdana akan digelar di PA Jakarta Selatan pada 13 Maret mendatang.(lal)