Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Aura Kasih Cosplay Boa Hancock

Sejumlah selebriti Tanah Air turut memeriahkan suasana Imlek di tahun 2023 ini. Salah satunya Aura Kasih yang punya cara tersendiri dalam mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek.

Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Aura Kasih Cosplay Boa Hancock
Aura Kasih

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sejumlah selebriti Tanah Air turut memeriahkan suasana Imlek di tahun 2023 ini. Salah satunya Aura Kasih yang punya cara tersendiri dalam mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek.

Penyanyi dan pemain film ini mencoba bermain peran dalam foto terbaru. Ia menyajikan cosplay salah satu karakter perempuan ikonis di kartun One Piece bernama Boa Hancock.

Karakter tersebut memang kerap jadi model untuk para cosplayer. Namun tak banyak yang menyangka Boa akan ditampilkan dengan sangat apik dan penuh totalitas oleh Aura Kasih.

BACA JUGA : Susan Sameh Ungkap Keinginan untuk Berhijab:..

Boa Hancock sendiri merupakan tokoh yang cantik dan karismatik. Pilihan Aura Kasih 'menyamar' jadi Boa disebut pilihan yang tepat karena keduanya sama-sama punya aura seksi yang kuat.

Aura Kasih mengunggah dua foto dengan dua kostum berbeda untuk menjiawai karakter Boa Hancock. Yang pertama merupakan setelah crop top dan rok panjang dengan belahan tinggi. Warna merah sangat cocok untuk tema Imlek yang juga merupakan salah satu kostum ikonis Boa.

View this post on Instagram

A post shared by sunny aurra (@aurakasih)

Sementara di foto kedua Aura tampil elegan dengan gaun ungu tanpa lengan. Tak ketinggalan, simbol bajak laut yang jadi ciri khas Boa Hancock tercetak di sepanjang gaun.

BACA JUGA : Aura Kasih Ceritakan Pengalaman Gegara Dinilai Seksi dengan Disertai Imej Lain

"Gong xi fã cai ????," tulis Aura Kasih singkat dalam caption fotonya tersebut (22/1/2023).

Penampilan stunning Aura Kasih dengan kostum Boa Hancock menuai banyak apresiasi dari netizen. Tak hanya dikomentari followers dan penggemar Aura sendiri, foto itu juga menarik perhatian para penggemar One Piece, Nakama.

"Bukan cosplayer tapi ternyata cocok dengan karakter Boa Hancock," ujar salah satu netter di kolom komentar. "Tuh kan teh aurakarsih juga suka OnePiece ???? ???? boa chann...," sahut lainnya.(lal)