Tunggu Gedung Baru, Siswa SDN 066668 Gedung Johor Tetap Belajar

Selama proses pembangunan, para siswa tetap masuk sekolah memanfaatkan ruangan yang masih ada. " Memang tidak seratus persen. Ada juga yang daring. Namun yang pasti anak-anak tetap belajar," pungkasnya.

NUSADAILY.COM-MEDAN- Para orang tua murid SD Negeri 066668 Gedung Johor Kecamatan Medan Johor Kota Medan Sumatera Utara (Sumut) menyambut gembira pembangunan gedung baru sekolahnya oleh Dinas Perkim Pemko Medan. Meski masih pembangunan, murid sekolah tersebut tetap belajar, baik luring maupun daring.

 

Hal ini disampaikan oleh Kasina, Kepala SD Negeri 066668 Gedung Johor kepada Nusadaily.com di kantornya, Jumat (13/10/2022). "Kita semuanya khususnya para orang tua murid menyambut gembira pembangunan gedung sekolah baru yang dilaksanakan Dinas Perkim Pemko Medan. Kami tentunya mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota," ujar Kasina.

  

Menurut wanita berparas cantik yang dikenal ramah ini, pembangunan gedung sekolah baru berlantai dua direncanakan akan selesai pada tahun ini juga tepatnya Desember 2022.

  

"Semoga bisa selesai sesuai jadwal Desember 2022," harapnya.

  

Ditambahkan, selama proses pembangunan, para siswa tetap masuk sekolah memanfaatkan ruangan yang masih ada. " Memang tidak seratus persen. Ada juga yang daring. Namun yang pasti anak anak tetap belajar," pungkasnya.

  

Terpisah, Dedy Aksary Nasution, ST, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra mengapresiasi kepedulian Walikota Bobby Nasution atas kemajuan pendidikan di kota Medan.

  

"Kita berharap dengan adanya gedung baru mutu pendidikan akan semakin baik lagi," sebutnya.

  

Dia juga menyampaikan selamat kepada para kepala sekolah yang sekolahnya menjadi salah satu sekolah yang sedang dibangun. " Salah satunya SD Negeri 066668 Gedung Johor. Selamat semoga mutu pendidikan bisa lebih baik lagi," harapnya. (mar/wan)