Tumbuhkan Minat Musik Sejak Dini, Sugiarto Bantu Alat Drumband untuk TK

Politisi Partai Golkar, Sugiarto, menyalurkan bantuan alat drumband ke TK PKK di Desa Blarang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Politisi Partai Golkar, Sugiarto, menyalurkan bantuan alat drumband ke TK PKK di Desa Blarang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Ini adalah salah satu tanggung jawab dalam upaya mendorong kemajuan dunia pendidikan usia dini.

"Saya berharap talenta anak di dunia musik dapat tergali dan menjadikan semangat dalam bersekolah sejak dini. Mudah-mudahan, bantuan ini bermanfaat," kata Sugiarto.

Menurut pria yang juga Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan, alat drum band ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan minat bakat anak dalam dunia musik, termasuk menjaga hubungan baik antar anak.

"Karena drum band ini dimainkan bersama, harapannya secara tidak langsung bisa menumbuhkan rasa gotong-royong, kekompakan anak sejak dini," tandasnya.

Darwanto, Kepala Desa Blarang menyatakan apresiasi dan terima kasih atas bantuan alat drumband dari wakil rakyat, Sugiarto untuk masyarakat dan sekolah ini.

"Kami patut bangga mempunyai wakil rakyat yang mau turun dan peduli pada lembaga pendidikan," kata Darwanto.

Dia juga berharap, politisi Golkar ini tidak hanya berhenti membantu alat drum band ini, tapi juga program lainnya. (oni)