Tujuh Puluh Orang Tionghoa di New York Bersikeras Berlari Maraton Selama 25 Tahun

Menurut laporan "World Daily" AS, Raymond Choy, warga China New York berusia 71 tahun, terluka dalam kecelakaan di lokasi konstruksi pada tahun 1993.

NUSADAILY.COM – NEW YORK - Menurut laporan "World Daily" AS, Raymond Choy, warga China New York berusia 71 tahun, terluka dalam kecelakaan di lokasi konstruksi pada tahun 1993.

Melansir chinanews.com, dia menghabiskan dua tahun untuk rehabilitasi dan empat tahun belajar kembali berjalan. Kemudian, dia berpartisipasi dalam maraton pertama dalam hidupnya, dia telah bertahan selama 25 tahun.

Saat ini dia sedang mempersiapkan maraton ke-24. Dia berharap dengan berbagi cerita, dia akan mendorong orang-orang cacat lainnya untuk percaya pada diri mereka sendiri, berpegang teguh pada impian mereka, dan tidak mudah menyerah.

BACA JUGA : Lansia di Belgia Hilang Secara Misterius, Berhasil Ditemukan...

Pada usia 42 tahun karena kecelakaan di lokasi konstruksi, kakinya terluka parah. Dia membutuhkan waktu dua tahun untuk merehabilitasi dan belajar berjalan lagi.

Dia mengatakan bahwa kompetisinya tidak ada hubungannya dengan waktu penyelesaian, tetapi bersikeras pada ketekunan, dan juga mengingat kegembiraan setelah menyelesaikan kompetisi untuk pertama kalinya.

Setelah selang waktu 25 tahun, Cai Guoren terus bersikeras untuk lari jarak jauh dan mendapatkan dukungan dari keluarganya.

Dia saat ini sedang mempersiapkan New York Marathon mulai November tahun ini. hingga Februari tahun depan.

BACA JUGA : Ekspresi Raffi Ahmad saat Catwalk di New York Fashion Week Jadi Sorotan: Nagita Ngetawain Gue

Dia bersikeras menyelesaikan pelatihan lari dengan anggota timnya di Central Park setiap akhir pekan, dia mengatakan bahwa dia bukan pelari maraton yang berbakat, dan dia berterima kasih atas kehadiran para pelari yang membantunya menyelesaikan setiap balapan.

Cai Guoren mengatakan bahwa melalui ceritanya, ia berharap dapat mendorong orang-orang cacat lainnya untuk tetap berpegang pada impian mereka dan tidak mudah menyerah.

"Percayalah pada diri sendiri, anda lebih kuat dari yang anda pikirkan, selama anda menaruh hati di dalamnya, setiap langkahnya. Anda ambil akan membawa anda lebih dekat ke garis finish.” katanya. (mdr3/lal)