Trump Bakal Umumkan Pencalonannya Kembali 15 November Ini

Trump dijadwalkan akan umumkan partisipasinya dalam pemilihan Presiden AS 2024 di Mar-a-Lago Manor pada pukul 21:00 waktu setempat pada tanggal 15 November.

NUSADAILY.COM-WASHINGTON D.C.- Trump dijadwalkan akan umumkan partisipasinya dalam pemilihan Presiden AS 2024 di Mar-a-Lago Manor pada pukul 21:00 waktu setempat pada tanggal 15 November.

BACA JUGA: Harga Pangan di Selandia Baru Naik Hingga 10,1 Persen

Melansir new.qq.com, menurut laporan, Trump juga mengumumkan pada tanggal 7 November waktu setempat bahwa dia akan mengumumkan berita yang sangat penting pada tanggal 15 November.

Beberapa orang mengira bahwa berita ini adalah pencalonan resminya untuk pemilu AS tahun 2024. Namun, situasi saat ini berbeda dari tanggal 7 November. Laporan tersebut menyebutkan bahwa saat ini, situasi pemilihan paruh waktu AS 2022 tidak semulus yang diharapkan Partai Republik AS, membuat beberapa Republikan percaya bahwa partai tersebut telah mengakhiri era Trump.

Selain itu, konflik antara Trump dan Gubernur Florida Ron DeSantis juga meningkat dalam beberapa hari terakhir. DeSantis dipandang sebagai kandidat Partai Republik yang paling mungkin untuk menantang Trump dalam pemilihan presiden AS 2024. 

BACA JUGA: Rekor Muri, Ribuan Siswa Lukis Wajah KH R. As’ad Syamsul Arifin

Pada saat yang sama, laporan itu juga menyebutkan bahwa Florida baru saja dilanda badai. Pada 10 November waktu setempat, Badai Nicole mendarat di Florida, Amerika Serikat, di mana perkebunan Mar-a-Lago milik Trump berada, dengan kekuatan badai Kategori 1, dan kemudian melemah menjadi badai tropis, tetapi masih merusak. Meskipun begitu, Trump masih akan umumkan pencalonannya secara resmi pada tanggal 15 November mendatang. (mdr2/lna)