TREASURE Siap Tampilkan Penampilan Spektakuler Bagi TREASURE MAKER di SHI2022

Boygroup bentukan YG Entertainment itu menjadi salah satu penampil dalam ajang musik Saranghaeyo Indonesia 2022.

TREASURE Siap Tampilkan Penampilan Spektakuler Bagi TREASURE MAKER di SHI2022
TREASURE dipastikan bakal menggelar konser di Istora Senayan Jakarta pada 10 Desember mendatang. (dok. YG Entertainment)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - TREASURE dipastikan bakal menggelar konser di Istora Senayan Jakarta pada 10 Desember mendatang.

Boygroup bentukan YG Entertainment itu menjadi salah satu penampil dalam ajang musik Saranghaeyo Indonesia 2022.

"Saranghaeyo Indonesia 2022 - Lineup Artis Pertama: TREASURE!" tulis Mecimapro selaku promotor via Twitter, Kamis (27/10).

BACA JUGA : Sinopsis 20th Century Girl, Film Komedi Tentang Cinta dan Persahabatan

"Kami sangat senang menyambut #TREASURE yang spektakuler untuk #SHI2022 Desember ini. TREASURE MAKER, sampai bertemu segera!" lanjut promotor tersebut.

TREASURE menjadi idol Korea pertama yang diumumkan sebagai penampil Saranghaeyo Indonesia 2022.

Berdasarkan poster teaser di situs promotor, bakal ada tiga musisi lain yang diumumkan dalam waktu dekat.

Sementara itu, Mecimapro juga telah merilis daftar harga tiket Saranghaeyo Indonesia. Tiket yang dijual terdiri dari lima kategori, yakni Blue, Pink, Green, Yellow, dan Purple.

Tiket kategori merupakan yang termahal, diibanderol dengan harga Rp2,9 juta. Kategori pink dijual seharga Rp2,6 juta, diikuti kategori Green seharga Rp2 juta, serta kategori Yellow seharga Rp1,6 juta.

Kategori Purple merupakan kategori tiket termurah dengan harga Rp1,2 juta. Berdasarkan seating plan yang dirilis, penonton dapat membeli tiket kategori Blue dan Pink jika ingin mendapatkan spot terbaik.

Penjualan tiket sudah dibuka dan dapat diakses melalui sejumlah situs penjualan.

Ajang Saranghaeyo Indonesia 2022 bakal menjadi kali pertama TREASURE menggelar konser di Indonesia.

 Tahun ini, grup idol beranggotakan 12 orang itu telah menggelar konser berjudul TREASURE 1st Concert: TRACE di Seoul, Korea Selatan pada April.

Mereka juga bakal menggelar tur di Jepang berjudul TREASURE Japan Arena Tour 2022-2023.

BACA JUGA : Rekomendasi Film Korea Action, Buat Nemenin Waktu Kosong Kamu

Rangkaian konser itu rencananya bakal digelar di enam kota, mulai 26 November 2022 hingga 4 Januari 2023.

TREASURE merupakan boygroup bentukan YG Entertainment yang terdiri dari 12 anggota, yakni Choi Hyun-suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashi, Jaehyuk, Asahi, Bang Ye-dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan.

Saat ini, mereka telah merilis satu album berjudul The First Step: Treasure Effect pada Januari 2021. Album tersebut kemudian digubah menjadi versi Jepang dan dirilis pada Maret 2021.

TREASURE juga telah merilis dua album mini tahun ini. Album The Second Step: Chapter One dirilis pada 15 Februari, sementara The Second Step: Chapter Two dirilis pada 4 Oktober.(rws)