Menikmati Indahnya Yogyakarta dari Ketinggian di Heha Sky View

  • Whatsapp
yogyakarta heha
Instagram.com/hehaskyview
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Yogyakarta memang istimewa. Banyak orang yang tidak bisa move on setelah mengunjungi kota ini. Pesona magisnya bisa menyihir siapapun agar kembali mengunjungi Yogyakarta.

Salah satu cara untuk menikmati keindahan Yogyakarta adalah mengunjungi destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam, seperti Heha Sky View.

Baca Juga

yogyakarta heha
Instagram.com/hehaskyview

BACA JUGA: Ngopi Asik Sambil Piknik di Bukit Pulepayung Yogyakarta

Heha Sky View merupakan tempat makan tiga lantai yang mengusung konsep swafoto dengan landscape alam dan taman. Lantai pertama di desain family friendly dan dilengkapi pendingin ruangan. Kemudian lantai dua restoran melayani pengunjung rombongan dan dilengkapi kipas angin dan jendela yang selalu terbuka. Selanjutnya di lantai tiga adalah rooftop setengah terbuka. Lantai ini berisi spot foto selfie ikonik dari Heha Sky View yaitu Sky Glass.

yogyakarta heha
Instagram.com/hehaskyview

Spot foto ikonik ini berbentuk teras yang terbuat dari kaca. Pihak Heha Sky View menyarankan pengunjung yang ingin berfoto di Sky Glass maksimal empat orang untuk alasan keselamatan. Tempat ini juga menyediakan alas kaki khusus untuk pengunjung yang ingin berfoto di Sky Glass.

Saat siang menuju sore, pengunjung bisa menikmati keindahan perbukitan dan sunset yang luar biasa indah. Namun begitu malam datang, kerlap-kerlip lampu kota yang mewah jadi suguhan utama.

yogyakarta heha
Instagram.com/hehaskyview

BACA JUGA: 5 Jajanan Pinggir Jalan Yogyakarta yang Rasanya Nampol

Fasilitas Lain

Tempat ini juga menyediakan area bean bag yang berada tepat di samping area Sky Balloon. Lalu ada juga taman berbentuk terasering, live music setiap hari di Sky View Area, musala berkapasitas 50 orang, toilet, dan area parkir.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan adalah toko suvenir yang berada di pintu keluar. Selain itu ada juga fasilitas galeri yang dapat disewakan sebagai tempat pameran seni dan lainnya. Galeri tersebut berada tepat di depan lobi.

yogyakarta heha
Instagram.com/hehaskyview

Jadi, bagi para pecandu swafoto, alam dan kuliner, HeHa Sky View bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang tepat. Meski baru saja dibuka tempat tersebut mampu menarik perhatian para traveler atau pemburu foto cantik untuk datang ke destinasi yang terletak di Gunungkidul ini.(mic)

Post Terkait

banner 468x60