Lima Destinasi Wisata Baru dan Hits di Lembang

  • Whatsapp
Mercusuar Cafe & Resto (instagram.com/mercusuarcafe)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA– Terletak di dataran tinggi, Lembang mampu menyihir wisatawan untuk singgah. Kawasan Lembang merupakan wilayah di Kabupaten Bandung Barat yang paling tinggi dan berada di puncak Gunung Tangkuban Perahu.

Selain memiliki panorama yang begitu indah, Lembang juga mempunyai berbagai pilihan tempat wisata untuk dikunjungi. Berikut rekomendasi lima tempat wisata hits di Lembang dilansir dari Kompas.com:

Baca Juga

BACA JUGA: 5 Cafe Baru di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

Cafe Sudut Pandang

Cafe Sudut Pandang (Foto: instagram.com/sudutpandang.bdg)

Cafe Sudut Pandang Bandung bukan sekedar kafe kekinian yang menyediakan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau saja, tapi dengan dekorasi yang unik, pengunjung bisa berfoto ria sambil menikmati pemandangan kota Bandung yang luar biasa keren.

Kafe ini mengusung dua tema unik yang tidak ada di kafe Bandung lainnya, yaitu “Sudut Rasa” dan “Sudut Cerita”. Sudut Rasa menyediakan spot keren dengan tempat duduk melingkar yang dikelilingi oleh kolam mini di lantai bawah, dan gazebo kaca yang cantik dan sempat viral di media sosial. Pengunjung bisa menikmati keindahan lembah punclut di spot ini.

Sudut Cerita di Cafe Sudut Pandang (Foto: instagram.com/sudutpandang.bdg)

Setelah puas menikmati pemandangan di Sudut Rasa, pengunjung bisa langsung ke Sudut Cerita. Di sini pengunjung bisa menikmat wahana multimedia yang interaktif dengan 7 ruangan dan tema yang berbeda. Tempat ini juga bisa menjadi spot foto yang tidak kalah oke dari Sudut Rasa. Tempat yang wajib dikunjungi oleh si pecinta selfie.

KAFE SUDUT PANDANG
Alamat: Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Pukul 11.00-21.00 WIB (selama new normal)
Harga: Mulai Rp 10.000

Tenda Dibawah Bintang

Tenda dibawah Bintang (instagram.com/tendadibawahbintang)

Tenda Dibawah Bintang merupakan tempat wisata outdoor terbaru di Bandung. Tempat ini menawarkan udara sejuk segar khas Lembang, view yang cantik, makanan minuman hangat, dan tenda lucu untuk spot foto.

Fasilitas yang disediakan di tempat ini sangat lengkap, seperti tenda, selimut, bantal, kamar kecil, cafe dan mushola. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan lampu kota atau city lights Lembang, view Tangkuban Parahu dari dalam tenda Apache nan unik dan lampu cantik di entrance Sky Garden.

Jika berkunjung pada malam hari, pengunjung bisa menikmati keseruan sensasi nonton film berkonsep outdoor di atas ketinggian. Pengunjung yang berlangganan Disney+ dapat menikmati aktivitas Co Streaming. Namun bagi yang belum berlangganan, maka akan dikenakan biaya tambahan Rp 20.000 bagi pelanggan Telkomsel dan Rp 39.000 bagi pelanggan non-Telkomsel.

TENDA DIBAWAH BINTANG
Alamat: Jalan Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.
Jam Operasional: Rabu-Minggu pukul 17.00-23.00 WIB
Harga: Rp 98.000 per orang dengan rincian satu tenda minimal 2 orang, maksimal 4 orang. Untuk orang ketiga dan keempat cukup membayar biaya tiket sebesar Rp 75.000.

BACA JUGA: Cara Membuat Odading, Roti Khas Bandung yang Viral

Post Terkait

banner 468x60