Beri Sensasi Liburan Berbeda, Hotel Tugu Adakan Paket Khusus

  • Whatsapp
Hotel Tugu Malang memberikan sensasi liburan berbeda bagi wisatawan.
banner 468x60

"
"

Baca Juga

"
"

NUSADAILY.COM – MALANG – Memasuki masa transisi kebiasaan baru, seluruh sektor jasa pariwisata mulai bergairah untuk meningkatkan perekonomian. Salah satunya, Hotel Tugu Malang. Mereka mulai berinovasi untuk menarik pengujung, yakni memberikan sensasi liburan yang berbeda.

Public Relation Hotel Tugu Malang, Reimanda Azka mengungkapkan, pihaknya memberikan solusi bagi wisatawan, khususnya warga Kota Malang yang ingin merasakan suasana liburan tanpa harus bepergian ke luar kota, melalui program bertajuk Away From East Java.

“Tamu dapat menginap dua malam dengan berbagai macam benefit. Seperti sarapan mewah, jamuan afternoon tea dengan kue tradisional, paket makan malam istimewa untuk dua orang tamu dewasa dan dua tamu anak-anak, serta private hotel tour,” terang dia kepada NusaDaily.com, Minggu (13/9).

Fasilitas menginap tersebut harus dilakukan pemesanan terlebih dahulu. Pihaknya juga menyediakan penawaran Book Now Stay Later.

“Penawaran ini dapat dibeli hingga akhir March 2021 dengan masa menginap sampai 30 April 2022,” lanjut dia.

Selain itu, para wisatawan yang tidak menginap juga bisa menikmati sensasi liburan, dengan sajian berbagai macam kuliner. Seperti private class The Art of Fine Dining yang disediakan bagi pengunjung yang ingin mempelajari dan table manner, yang dapat digunakan untuk menghadiri berbagai jenis jamuan seperti jamuan keluarga, jamuan bisnis, jamuan casual dan resmi lainya. Namun,harus dengan reservasi sebelumnya.

“Tamu juga dimanjakan dengan table setting elegan, sajian Wagyu Steak Premium dan ragam pilihan makanan lainya yang mencapai 200 pilihan. Mulai dari masakan Indonesia, Cina, Indochina, hingga Eropa. Pengunjung dapat mengambil kelas ini bersama dengan keluarga, teman, maupun dengan rekan kerja,” papar dia.

Sedikan berbagai macam sajian

Tak hanya itu, Hotel Tugu juga menyediakan berbagai macam sajian mooncake di UnD Corner untuk menyambut Mid-Autumn Festival.

“Sajian ini bisa dinikmati bersama keluarga, kerabat dan juga teman-teman,” imbuh dia.

Meski menyediakan paket liburan, Hotel Tugu tetap menrapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Seluruh kamar dibersihkan secara berkala dan disemprot dengan disinfektan, serta disterilkan selama 24 jam sebelum bisa ditempati tamu. Kamar juga diatur berjarak satu sama lain sejalan dengan pengurangan kapasitas hotel, sebagai salah satu bentuk penerapan physical distancing,” kata dia.

Serta, di venue yang lain, pengaturan jarak dalam penerapan physical distancing dengan protokol kesehatan ketat.

“Kami menyediakan pembatas di setiap meja. Serta, para pengunjung yang datang juga wajib menggunakan masker, cuci tangan dan mengukur suhu tubuh,” pungkas dia.

Sebelumnya, Wali Kota Malang, Sutiaji berharap, target pertumbuhan ekonomi di Kota Malang semakin menggeliat. Apalagi, di Kota Malang, sektor usaha pariwisata, khususnya kuliner terus merangkak naik.

“Kami berharap, pertumbuhan ekonomi di Kota Malang hingga akhir tahun bisa berada di angka tiga sampai empat persen,” papar dia.

Dengan catatan, lanjut dia, seluruh pelaku jasa usaha pariwisata harus betul-betul taat terhadap protokol covid-19.

“Ini berkaitan dengan trust masyarakat. Kalau masyarakat sudah percaya dan menggunakan jasa pariwisata, maka angka perekonomian terus tumbuh. Saat ini, okupansi hotel saja sudah mencapai 30 persen,” tandas pria berkacamata ini.(nda/aka)

Post Terkait

banner 468x60