Topan “Niger” Mendarat di Zhuhai Pagi Ini, Kekuatan Angin Capai Level 7

Menurut Obseratorium Meteorologi Pusat, topan niger mendarat di pantai Distrik Xiangzhou, Kota Zhuhai, Provinsi Guangdong sekiar pukul 04.50 pada 3 November. Kekuatan angin maksimum dekat pusat adalah 7 (16 m/s), tekanan minimum pusat adalah 1003 hPa.

NUSADAILY.COM - ZHUHAI - Menurut Obseratorium Meteorologi Pusat, topan niger mendarat di pantai Distrik Xiangzhou, Kota Zhuhai, Provinsi Guangdong sekiar pukul 04.50 pada 3 November. Kekuatan angin maksimum dekat pusat adalah 7 (16 m/s), tekanan minimum pusat adalah 1003 hPa.

BACA JUGA : Pelaku Penembakan di Sekolah Florida AS Dihukum Penjara...

Melansir new.qq.com, dipengaruhi oleh topan niger dan udara dingn yang lemah, dari malam tanggal 2 November hingga pagi hari tanggal 3 November.

Hujan ringan hingga sedang terjadi di Kota Zhuhai, dan hembusan permukaan laut adalah 10-12, dan hembusan terbesar muncul di pulau Dangan (33,5 m/s, 12).

BACA JUGA : Elon Musk Bantah Berlutut Mohon Ampun ke Sergey Brin

Diperkirakan bahwa pada 3 November pagi, ngin kencang di Zhuhai akan berlanjut untuk jangka waktu tertentu. Perlahan-lahan melemah pada siang hari, dan aka nada hujan sesekali. Cuaca umumnya akan membaik dari tanggal 4 November hingga tanggal 5 November.

Hingga saat ini, sinyal peringatan kuning topan di Zhuhai masih berlaku. Untuk penurunan atau pencabutan peringatan masih tergantung pada situasi pada pagi hari tanggal 3 November. Warga dihimbau untuk selalu waspada serta memperhatikan keselamatan.(mdr2/lal)