Tol Jagorawi Arah Jakarta Macet Senin Pagi Akibat Padatnya Volume Kendaraan

Titik kemacetan di Tol Jagorawi terjadi di Gunung Putri KM 21 hingga Km 18. Kemudian padat kembali di KM 16 hingga KM 14, sedangkan arah ke Cawang, kembali macet dari TMII arah ke Cawang di KM 4 hingga KM 2.

Tol Jagorawi Arah Jakarta Macet Senin Pagi Akibat Padatnya Volume Kendaraan
kemacetan di tol jagorawi / istimewa

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Tol Jagorawi arah Jakarta macet pada Senin pagi. Kemacetan tersebut terjadi akibat padatnya volume lalu lintas kendaraan.

"Jagorawi arah ke Jakarta untuk saat ini masih padat karena volume kendaraan. Dari mulai Gunung Putri ke Cimanggis padat, lalu padat kembali Cimanggis ke arah Cibubur," kata petugas call center Jasa Marga, Rina, saat dihubungi pukul 07.15 WIB, Senin (13/3/2023).

BACA JUGA : Jalan Insinyur H Juanda Tangerang Macet Tiap Pagi, Warga...

Ia memaparkan titik kemacetan di Tol Jagorawi terjadi di Gunung Putri KM 21 hingga Km 18. Kemudian padat kembali di KM 16 hingga KM 14, sedangkan arah ke Cawang, kembali macet dari TMII arah ke Cawang di KM 4 hingga KM 2.

"Informasi Gunung Putri KM 21 karena volume sampai KM 18. Lalu padat kembali di KM 16-KM 14. Arah Cawang padat kembali di Taman Mini-Cililitan di KM 4-KM 2," ujarnya, dilansir dari detik.com

Lebih lanjut kemacetan juga terjadi di pintu gerbang Tol Cibubur. Sementara itu arah sebaliknya dari arah Jakarta ke Bogor masih terpantau lancar. (ros)