Tim Unggah Kata Perpisahan, Leslar Entertainment Bubar?

Leslar Entertainment adalah channel YouTube dan rumah produksi yang didirikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, isu Leslar Entertainment bubar bermula dari beberapa tim mengunggah kata perpisahan.

Tim Unggah Kata Perpisahan, Leslar Entertainment Bubar?
im Leslar Entertainment saling mengucapkan salam perpisahan. Foto: dok. Instagram

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kasus KDRT Rizky Billar berimbas pada pekerjaan. Kini, Leslar Entertainment diisukan bubar.

Leslar Entertainment adalah channel YouTube dan rumah produksi yang didirikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, isu Leslar Entertainment bubar bermula dari beberapa tim mengunggah kata perpisahan.

"HATUR NUHUN SADAYANA Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!" tulis editor mereka Donny Ramadhan Saputra di laman Instagramnya kemarin.

BACA JUGA: Hubungan Makin Baik, Lesti Kejora Dampingi Rizky Billar Main Bola


"It's been a long rollercoaster ride... Thank you so much @leslar_entertainment, @rizkybillar @lestykejora for everything and every moment that we had together See you when i see you, and we will Masyaallah Tabarakallah #leslarentertaiment," unggah Dede, digital creator.

"Terimakasih semua, maafkan jika ada salah @leslar_entertainment," tulis salah satu tim Leslar Entertainment membagikan video Rizky Billar di tengah tim.

"Terimakasih untuk satu tahunnya #leslarentertainment #perpisahan," sambungnya.

"Its okay gais, no hard feeling, ya! Meski waktu kita bekerja bersama akan berakhir, tetap berhubungan baik ya. Jadi, tetap Semangat, ya! Terima kasih," ucap produser Leslar Entertainment, Ricardo.

Itu adalah sebagian salam perpisahan dari tim Leslar Entertainment. Mereka mengunggah foto yang sama dan terlihat Rizky Billar bersama Lesti Kejora berada di tengah-tengah mereka.

Soal kabar Leslar Entertainment bubar, road manager Rizky Billar dan Lesti Kejora, Boril, tak memberikan jawaban tegas.

"Kalau untuk itu cooling down dulu. Bukan nggak ada aktivitas, mereka satu sama lain pengenlah lebih intim jadi lebih baik," kata Boril ditemui di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Sahabat Ungkap Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Makin Baik Usai Kasus KDRT


"Dari mana (Leslar Entertainment bubar)? Kabar yang beredar mah bisa saja. Kalau pribadi saya belum ini, paling nanti diobrolin. Kita cooling down dulu," jelasnya lagi.

Saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah memperbaiki semuanya. Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut ingin fokus dengan keluarga.

"Satu sama lain kesibukannya memperbaiki diri, lebih intim sama keluarga," tegas Boril.(eky)