Tiket Timnas vs Tanzania Bisa Dibeli Online, Harganya Rp 250 ribu

PSSI telah membuka pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Tanzania secara online. Tiket bisa dibeli langsung melalui situs kitagaruda dan Book My Show.

May 28, 2024 - 18:32
Tiket Timnas vs Tanzania Bisa Dibeli Online, Harganya Rp 250 ribu
Justin Hubner dan Egy Maulana Fikri yang akan memperkuat timnas Indonesia. Foto : PSSI

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Timnas Indonesia rencananya akan menggelar laga uji coba melawan Timnas Tanzania. Pertandingan itu dilakukan sebagai pemanasan menjelang kualifikasi melawan Timnas Irak dan Filipina pada 6 dan 11 Juni 2024 mendatang.

 

Rencananya kaga tersebut akan digelar pada pukul 16.00 di Stadion Madya Senayan Jakarta, Senin (2/6/2024) mendatang. Bagi pecinta sepakbola di tanah air yang ingin menonton langsung bisa langsung datang ke stadion dengan membeli tiket sebelumnya.

 

Untuk itu PSSI telah membuka pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Tanzania secara online. Tiket masuk bisa dibeli langsung melalui situs kitagaruda dan Book My Show.

 

"Untuk pertandingan uji coba ini, PSSI menjual dalam dua kategori, yaitu Garuda West dan Garuda East dengan harga Rp 250 ribu. Tentunya harga tiket ini sangat terjangkau," tulis keterangan PSSI di situs resminya dikutip Selasa (28/5/2024).

 

Diinformasikan pula, bagi penonton atau suporter yang ingin membeli tiket, PSSI menghimbau agar tidak membeli tiket melalui calo. Sehingga disarankan untuk membeli langsung secara online karena caranya mudah.

 

"Jika membeli lewat calo dipastikan harganya lebih mahal, dan keaslian tiketnya tidak terjamin. Serta banyak risiko-risiko lainnya," bunyi keteranganya lagi.

 

Dikabarkan pula, jika tiket pertandingan Timnas wanita Indonesia melawan Singapura sudah terjual habis. Hal ini membuktikan animo masyarakat dan suporter sangat luar biasa.

 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia mulai melakukan pemusatan latihan pada Senin (27/5/2024). Training  Center itu dilakukan sebagai persiapan ajang leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina.

 

Dalam laga tersebut Pasukan Garuda berpeluang untuk lolos ke babak ketiga. Pasalnya dalam pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK) itu Anak asuh Shin Tae yong hanya membutuhkan satu kemenangan untuk bisa lolos babak ke babak selanjutnya. (sir/wan)