Tidak Sampai Ke Pelanggan Malah Masuk Ke Perut Ojol

Ketika memesan makanan secara online, tak sedikit pelanggan mendapatkan sopir ojek online (ojol) yang berlaku seenaknya terhadap pesanan pelanggan.

Tidak Sampai Ke Pelanggan Malah Masuk Ke Perut Ojol
Foto: Twitter/@BodyBagnall / Getty Images

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pelanggan ini terkejut ketika ia pesan makanan online. Menunggu pesanan yang tak kunjung sampai, pria ini justru dapat berita mengejutkan dari sopir ojek online (ojol) yang mengantarkannya.

Ketika memesan makanan secara online, tak sedikit pelanggan mendapatkan sopir ojek online (ojol) yang berlaku seenaknya terhadap pesanan pelanggan.

Seperti menelantarkan pesanan pelanggan hingga yang akhir-akhir ini sering terjadi yaitu sopir ojol memakan pesanan pelanggan tanpa izin.

BACA JUGA : Selain Enak dan Menyehatkan, 4 Jus Ini Baik untuk Ginjal

Hal tersebut juga dialami pria ini. Melansir thesun.co.uk (29/10), pria bernama Liam Bagnall mengaku pesan makanan secara online melalui aplikasi Deliveroo. Liam memesan seporsi kari Thailand di sebuah restoran.

Pria ini mengaku keadaannya cukup lapar saat itu, namun pesanan karinya tak kunjung datang. Sampai pada akhirnya, Liam mendapatkan pesan mengejutkan dari sopir ojek online itu.

Liam mengunggah sebuah foto di Twitter miliknya @BodyBagnall. Foto itu memperlihatkan kiriman pesan sopir ojol kepada dirinya. Liam memberi keterangan, "Sopir Deliveroo telah menjadi penipu pagi ini."

Dalam foto terlihat bahwa sopir ojol awalnya meminta maaf kepada Liam. Setelah ditanya alasannya, ternyata sopir ojol ini ngaku sudah melahap pesanan kari milik pria tersebut. "Maaf. Makanan ini sangat enak. Saya memakannya," ujar sopir Deliveroo itu.

Menyadari perlakuan buruknya, sopir ojol ini langsung menyatakan bahwa ia tidak keberatan dilaporkan ke perusahaan Deliveroo atas perbuatannya ini. "Kamu bisa mengadukan saya ke perusahaan Deliveroo," ujarnya.

BACA JUGA : Jadi Ikon Google Doodle, Ini Sejarah Tempe Mendoan

Masih merasa terkejut dengan pesan ini, Liam pun hanya bisa membalas, "Kamu adalah pria yang punya perlakuan sangat buruk. "

Tampaknya, seporsi kari yang dipesan oleh Liam jauh lebih penting dibandingkan reputasi sopir tersebut. Meskipun Liam sudah mengungkap kekesalannya, namun sopir ojol yang tidak diketahui namanya ini hanya menjawab, "Saya tidak peduli."

Melihat unggahan pesan dari sopir ojol tersebut, banyak netizen yang ikut merasa kesal. Salah satu netizen berkomentar, "Lihatlah bagaimana Deliveroo melakukan hal ini kepada pria itu. Deliveroo kami perlu bicara."

Meskipun sudah mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan itu, tetapi Liam masih tidak mendapat permintaan maaf dari pihak Deliveroo. Liam mengaku Deliveroo juga tidak menawarkan pengembalian dana.

Sebagai gantinya, Deliveroo hanya mengirim ulang satu porsi makanan yang sama. Tetapi pesanan itu juga dikirim satu jam setelahnya. Beruntungnya, kekacauan ini sedang diselidiki ulang oleh Deliveroo.(rws)