"The Autumn Bite" Laris Manis, Masyarakat Delta Sungai Yangtze Buka Pesta untuk Cicipi Rasa Musim Gugur

Kesemek, grapefruit, chestnut, osmanthus. Makanan musim gugur yang dikenal sebagai "set musim gugur" laris manis. Mengenai "Gigitan Musim Gugur", orang-orang di Delta Sungai Yangtze telah memulai pesta di "ujung lidah", menikmati rasa musim gugur.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kesemek, grapefruit, chestnut, osmanthus. Makanan musim gugur yang dikenal sebagai "set musim gugur" laris manis. Mengenai "Gigitan Musim Gugur", orang-orang di Delta Sungai Yangtze telah memulai pesta di "ujung lidah", menikmati rasa musim gugur.

Melansir chinanews.com, di seluruh Delta Sungai Yangtze, kesemek telah memasuki "lingkaran makanan" dari "lingkaran buah", dan "angin kesemek" telah bertiup di restoran barbekyu, restoran hot pot, dan toko kue.

Dalam daftar penjualan paket bertema kesemek, "area pengiriman gratis" di Delta Sungai Yangtze telah menjadi pusat konsumsi kesemek.

BACA JUGA : Ini 9 Makanan yang Dapat Membantu Pemulihan Pasien Penyakit...

Dari perspektif cara makan, orang-orang melompat dari cara tradisional memakan kesemek, dan bertabrakan dengan kebiasaan makan yang unik dari berbagai tempat untuk mengalami pengalaman baru, seperti kesemek yang dibakar dengan arang, kesemek dengan es serut, dan kue di antara mereka.

Di beberapa restoran kelas atas di Delta Sungai Yangtze, kesemek dan kacang digunakan untuk makanan penutup "kesemek yang baik" (homonym untuk "hal baik terjadi") dan tiramisu "kesemek kesemek Ruyi", untuk keberuntungan.

Osmanthus beraroma manis yang menyegarkan juga terasa manis di perut orang-orang di Delta Sungai Yangtze.

BACA JUGA : Melihat Manfaat Tanaman Kasturi, Muali Bibit Wewangian, Aromaterapi hingga Atasi Sembelit

Sekarang osmanthus mekar penuh, "ekonomi osmanthus" memanas. Banyak kedai teh susu offline dan kedai kopi di Delta Sungai Yangtze telah meluncurkan edisi terbatas musim gugur rasa osmanthus beraroma manis.

Statistik belanja Dingdong menunjukkan bahwa baru-baru ini, hidangan osmanthus beraroma manis seperti ayam panggang dengan saus madu osmanthus, osmanthus latte, dan minuman.

Serta makanan ringan osmanthus beraroma manis seperti embun beras osmanthus segar, osmanthus brewed, osmanthus sparkling rice wine, osmanthus brewed rice pangsit, dan bubuk es seduh anggur osmanthus telah terjual.

Selain itu, makanan musiman musim gugur seperti jeruk bali, jeruk, dan kastanye di platform katering dan takeaway juga populer.(mdr3/lal)