Thariq Halilintar Masuk Rumah Sakit, Ini Respons Orang Tua Fuji

Faisal mengaku tidak terlalu khawatir dengan kondisi mantan kekasih putrinya itu. Faisal yakin Thariq Halilintar segera pulih dari sakitnya.

Thariq Halilintar Masuk Rumah Sakit, Ini Respons Orang Tua Fuji
Thariq Halilintar Masuk Rumah Sakit

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Thariq Halilintar masuk rumah sakit pada Jumat (24/2) dini hari. Hal tersebut diungkapkan melalui medsos pribadinya.

Banyak netizen yang beranggapan adik Atta Halilintar itu masuk rumah sakit diakibatkan sakit hati seusai putus dari Fuji.

Mendengar hal tersebut, orang tua Fuji mengatakan itu semua hanya asumsi belaka dari para netizen.

"Itu kalau menurut mama itu (hanya) perkiraan netizen saja. Kan yang merasakan si Thariq," kata Dewi Zuhriati saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2023).

BACA JUGA : Ditanya Penyebab Putus dengan Fuji, Thariq Halilintar Menangis...

Dewi Zuhriati juga mengaku telah berkomunikasi dengan pihak Thariq Halilintar mengenai sakit yang dialaminya. Menurutnya, anak keempat Gen Halilintar itu hanya mengalami kelelahan saja.

"Cuma kurang sehat saja, mungkin kecapekan," tutur Dewi Zuhriati

"Ya mungkin Thariq kelelahan kali ya. Karena dia acaranya kan banyak juga. Apalagi sekarang musim hujan. Kadang-kadang kecapekan juga," timpal Faisal.

Lebih lanjut, Faisal mengaku tidak terlalu khawatir dengan kondisi mantan kekasih putrinya itu. Faisal yakin Thariq Halilintar segera pulih dari sakitnya.

"Dia kan laki-laki yang tegar juga. Insyaallah dalam satu hari atau dua hari ini sehat," pungkas Faisal.

Sementara itu, Thariq Halilintar mengunggah fotonya sedang berbaring di ranjang rumah sakit ditemani kakaknya, Atta Halilintar. Thariq tidak menjelaskan penyebab dia harus dirawat di rumah sakit.

Dia hanya menulis 'mabar' atau main bareng pada keterangan fotonya. (ros)