Tersangka Pembunuhan Empat Orang di Oklahoma Berhasil Ditangkap Polisi

Tiga pria dan seorang wanita ditemukan tewas di sebuah perkebunan mariyuana di dekat kota Hennessey AS selama akhir pekan. Kini pihak berwenang mengumumkan rincian baru dalam kasus tersebut serta penangkapannya.

Tersangka Pembunuhan Empat Orang di Oklahoma Berhasil Ditangkap Polisi

NUSADAILY.COM – HENNESEY – Tiga pria dan seorang wanita ditemukan tewas di sebuah perkebunan mariyuana di dekat kota Hennessey AS selama akhir pekan. Kini pihak berwenang mengumumkan rincian baru dalam kasus tersebut serta penangkapannya.

Perkembangan baru dalam pembunuhan empat orang di Hennesey. Seperti yang diumukan otoritas investigasi di negara bagian Oklahoma, AS, seorang tersangka telah ditangkap.

BACA JUGA : Gila! Tersangka Penembakan di Colorado AS Ternyata Pernah...

Melansir Spiegel.de, seorang pria dituduh telah membunuh empat orang dan melukai satu orang lagi selama akhir pekan. Insiden itu terjadi di perkebunan mariyuana sekitar 90 kilometer barat laut Kota Oklahoma.

Korban tewas adalah warga negara China, tiga laki-laki dan satu perempuan. Pihak berwenang mengumumkan ini pada hari Selasa.

“Tersangka berada di dalam gedung cukup lama sebelum pembunuhan terjadi,” ujarnya. Tersangka juga merupakan warga negara China. Dikatakan bahwa tersangka dan juga korban saling mengenal satu sama lain dengan baik melalui pekerjaan.

BACA JUGA : Polisi Duga Jasad Keluarga Kalideres Alami Mumifikasi

Tersangka diyakini berumur 45 tahun. Dia ditangkap di Florida sekitar pukul empat sore waktu setempat pada hari Selasa. Dia kini harus dipindahkan ke Oklahoma dan harus bertanggung jawab atas pembunuhan yang dilakukannya.

Biro Pengawasan Narkotika dan Obat-obatan Berbahaya Oklahoma dan Otoritas Ganja Medis Oklahoma juga terlibat dalam penyelidikan.(jrm3/lal)