Terpasang Dua Banner yang Membentang di Pagar Balai Desa Plintihan Serukan Sekdes Dipecat

Dalam tulisan banner tersebut berbunyi “Kami menolak Sekdes Plintahan yang menikahi wanita bersuami sah”. Sedangkan banner yang satu lagi bertuliskan “Pecat Sekdes Plintahan yang nikah siri dengan istri orang”

Terpasang Dua Banner yang Membentang di Pagar Balai Desa Plintihan Serukan Sekdes Dipecat
Balai Desa Pasuruan Diteror

NUSADAILY.COM – PASURUAN - Balai Desa Pelintahan, Kecamatan Pandaan Pasuruan telah dipasangi banner oleh orang misterius. Terpasang dua banner yang membentang di depan pagar Balai Desa.

BACA JUGA : Tak Diusung PKB, Gus Mujib Bisa Pilih Tiket Calon Bupati...

Dalam tulisan banner tersebut berbunyi “Kami menolak Sekdes Plintahan yang menikahi wanita bersuami sah”. Sedangkan banner yang satu lagi bertuliskan “Pecat Sekdes Plintahan yang nikah siri dengan istri orang”.

Saat dikonfiasi Sekder Plintahan, Ali Wardhani yang dikonfirmasi terkait isi dari banner tersebut dirinya membantah. “Itu tidak benar,” jelas Wardhani saat dihubungi melalui telvon, Kamis (1/12/2022).

BACA JUGA : Pembahasan APBD 2023 Kota Pasuruan Rampung, Enam Fraksi...

Menurut keterangan warga sekitar banner yang yang terpasang di balai desa sudah ada sejak malam hari. Namun warga tidak tau siapa pemasang banner tersebut.

“Bannernya sudah ada sejak Rabu, (30/11/2022) malam kemarin. Tapi saya kurang tau siapa yang masang banner tersebut,” kata Rachmat.(ris)