Terparkir 2 Tahun di Jalan, Sebuah Mobil di Hangzhou Dikenai Hutang Parkir Sebesar 50.000 Yuan

Sebuah mobil SUV telah terparkir di tepi jalan Jingzhou, Distrik Xihu, Hangzhou selama lebih dari 2 tahun, dan tunggakan parkir jalan hampir mencapai 50.000 yuan.

Terparkir 2 Tahun di Jalan, Sebuah Mobil di Hangzhou Dikenai Hutang Parkir Sebesar 50.000 Yuan
mobil parkir (sumber: new.qq.com)

NUSADAILY.COM-HANGZHOU- Sebuah mobil SUV telah terparkir di tepi jalan Jingzhou, Distrik Xihu, Hangzhou selama lebih dari 2 tahun, dan tunggakan parkir jalan hampir mencapai 50.000 yuan.

BACA JUGA: Hubungan Militer Rusia dan Iran Kian Mesra, Israel Ketakutan

Melansir new.qq.com (The Paper), bahwa pada tanggal 20, staf biro manajemen perkotaan Distrik Hangzhou menghubungi pemilik mobil untuk mengonfirmasi bahwa mobil telah ditarik ke tempat parkir yang lebih murah. Pemilik mengatakan biaya parkir akan dibayar.

Mobil tersebut telah diparkir di tempat parkir umum di sisi barat Wener West Road di Jingzhou Road selama lebih dari 2 tahun. Sebanyak 49.463 yuan belum dibayar. Body mobil penuh dengan noda, agak seperti hitam dan berminyak di atasnya. Kaca depan dan atap tertutup ranting dan debu. Interior mobil relatif bersih, dan tidak ada barang-barang yang penting.

Menurut Staf Biro Manajemen Perkotaan Distrik Xihu, Hangzhou, setiap kali perusahaan parkir memanggil pemilik mobil, pemilik tersebut mengatakan bahwa mobil diparkir di sana, dan biaya parkir akan dibayarkan.

BACA JUGA: Kapolres Malang Takziah ke Rumah Almarhum Vano Korban Tragedi Kanjuruhan

Staf parkir menyarankan pemilik mobil untuk parkir di tempat lain, biayanya akan lebih murah. Dalam hal ini, pemilik mobil setuju, dan perusahaan berkaitan telah menderek mobil ke tempat parkir khusus untuk diamankan. (mdr2)