Terima Lamaran Khairi, Kiky Saputri Ngaku Lebih Rajin Salat

Kiky Saputri mengakui ada keraguan sebelum akhirnya menerima lamaran dari Muhammad Khairi. Dari sekian banyak alasan, salah satu yang dirasa paling positif hadir di dirinya adalah lebih rajin salat.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kiky Saputri mengakui ada keraguan sebelum akhirnya menerima lamaran dari Muhammad Khairi. Dari sekian banyak alasan, salah satu yang dirasa paling positif hadir di dirinya adalah lebih rajin salat.

"Banyak perubahan positif di aku, kerendahan hati yang pertama. karena sosok Khairi dia apa adanya, tidak mengada-ada, tidak menampilkan apa yang dia punya. Kayak gua kadang-kadang suka sombong banget, kok dia nggak," ungkap Kiky Saputri saat jumpa pers usai kegiatan lamaran di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022).

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Kiky Saputri dan Khairi, Kenal di Aplikasi Kencan 4 Bulan Jadian Langsung Lamaran


"Gue juga jadi lebih rajin salat. Terbukti ya, misalnya waktu kita pergi liburan ke Bali, terus kayak pre-wedding di Singapura, dia nggak perlu ngomong tapi aku jadi malu sendiri karena lihat dia salat. Kayak kita ke mall nih, orang di mall kan suka lupa waktu. Terus dia ngomong 'sayang, bentar ya aku ke musala dulu', malah dia yang nggak enak ngomong sama aku."

"Jadinya, pelan-pelan itu membuat aku disadarkan. Itu sih yang menurutku jarang baget ditemui di zaman sekarang."

Dampak positif itu tidak hanya dirasakan oleh Kiky, tapi juga Khairi. Dia merasa bisa jadi dirinya sendiri ketika bersama Kiky.

"Menurutku Kiky itu orangnya baik banget, tulus banget. Terus sama di situ kayak ceria terus aja. Ada aja yang bikin aku senang."

"Aku bisa menjadi apa adanya sama Kiky, pengertian banget. Kayak misalnya aku pulang kerja, ada masalah, biasanya aku menutupi kalau sama dia nggak bisa. Dia akan selalu tahu kalau lagi ada masalah. Setulus itu," ungkap Khairi.

BACA JUGA: Selamat! Kiki Saputri Lamaran Hari Ini


Sedikit berfilosofi, Kiky merasa bahwa pertemuannya dengan Khairi adalah suratan dari Tuhan untuknya agar mendapatkan pasangan yang lebih baik.

"Dia udah bilang dari awal mau ngelamar di hari ulang tahun kau. Kebetulan itu juga tanggal cantik, 22-10-22 (22 Oktober 2022), pas juga hari Sabtu. Makanya aku percaya, kalau dibikin gagal kemarin karena kita akan dikasih hadiah yang indah, di tanggal yang tepat, di tempat yang tepat bersama orang yang tepat," tutupnya sambil tersenyum.(eky)