Terekam CCTV Maling Obok Obok Toko Sembako di Madiun, Uang Rp40 Juta Amblas

Terekam CCTV Maling Obok Obok Toko Sembako di Madiun, Uang Rp40 Juta Amblas
Rekaman CCTV maling satroni toko sembako di Madiun.

NUSADAILY.COM - MADIUN - Terekam CCTV seorang pria tengah mengobok obok sebuah toko sembako di Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun pada Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 02.00 WIB.

Sambil memegang senter, pelaku berjalan dengan pelan pelan, mondar mandir mencari barang berharga harga pada tak barang. Pemilik Toko Agung Tri Pratama mengatakan jika pelaku masuk dengan cara menjebol jendela. 

"Kami tidak mendengar ada suara apa apa malam tadi. Tahunya dari ibu bangun buat sahur terus melihat kamar berantakan, pintu belakang sudah dibuka," kata Agung.

Ibunya sempat berpikir kalau lupa mengunci. Namun begitu dicek lebih teliti,  uang yang disimpan pada laci sebesar Rp40 juta amblas.

"Selanjutnya saya cek di CCTV ada orang masuk toko. Cuma satu orang, masuk lewat jendela kamar yang kebetulan kosong, kemudian jalan ke toko dan keluar lewat pintu belakang atau dapur. Jendela dicongkel pakai linggis," jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan, ciri ciri pelaku antara lain berambut botak, memakai baju hitam, serta berusia sekitar 40 tahun.

"Kejadian pencurian yang menimpa kami tersebut sudah saya laporkan kepada polisi. Semoga segera tertangkap," pungkasnya. (nto).