Tercipung Cipung, Akun Instagram MU Bikin Geger Posting Foto Rayyanza!

Manchester United berhasil membuat netizen Indonesia menjadi geger karena unggahan terbarunya. Pasalnya akun Instagram klub asal Inggris tiba-tiba saja mengunggah foto Rayyanza.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Manchester United berhasil membuat netizen Indonesia menjadi geger karena unggahan terbarunya. Pasalnya akun Instagram klub asal Inggris tiba-tiba saja mengunggah foto Rayyanza.

Unggahan ini dibagikan pada Senin (30/10/2022) kemarin. Hanya dalam waktu singkat, unggahannya sudah mendapatkan 497 ribu likes sampai Selasa (1/11/2022).

"Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU," tulis akun Instagram @manchesterunited.

Pada unggahan tersebut, akun Instagram MU membagikan sebuah foto ditambah video. Fotonya memperlihatkan Rayyanza atau Cipung yang berdiri sembari dipegangi oleh Ibunda, Nagita Slavina.

BACA JUGA : Nagita Slavina Larang Cipung Digendong Sembarang Orang: Kita Tahu Saringannya

Rayyanza mengenakan jersey MU berwarna merah yang khas dan ikonik. Tampaknya jersey tersebut memang dirancang untuk anak-anak seperti Rayyanza.

Pada jerseynya pun terlihat dengan jelas logo Manchester United di sebelah kiri atas. Ditambah logo Adidas yang menjadi salah satu sponsor klub asuh Erik ten Hag tersebut.

Kemudian Rayyanza mengenakan celana pendek berwarna hitam, masih keluaran Adidas. Ditambah dengan kaos kaki putih panjang yang menggemaskan.

Secara sekilas, penampilannya pun seperti para pemain sepak bola di lapangan. Sementara Nagita yang ada di belakangnya, mengenakan dress motif berwarna putih.

Berpose bersama Nagita, Rayyanza memamerkan ekspresi dan senyuman menggemaskannya. Apalagi sudah banyak orang yang mengaku begitu kagum dengan anak Raffi Ahmad ini.

BACA JUGA : Keren! Ini Arti Nama Rayyanza Anak Kedua Raffi-Nagita

Kemudian di unggahan kedua, terlihat video ketika Rayyanza sedang bermain air bersama beberapa orang. Sembari memegangi kran di tangannya, adik Rafathar ini kembali membuat gemas netizen.

Unggahan MU yang mengejutkan ini pun mendapatkan banyak respon netizen. Menurut keterangan netizen, unggahan ini hanya muncul dari server khusus Indonesia.

Hal ini membuat pengikut akun resmi Manchester United di luar Indonesia tidak akan melihat unggahan tersebut.

"Adminnya orang Andara," tulis netizen.

"OTW jadi Ranschester United," timpal yang lainnya.(lal)