Teater Tari “Pengakuan Rahwana” Jadi Pamungkas Pameran Spesial 1st Anniversary Grand Mercure Malang Mirama

Pameran yang mengusung tema “Go Local, Culture, and Heritage” telah diselenggarakan mulai tanggal 01 Oktober hingga 15 Oktober 2022. Dengan mengajak serta elemen budaya di Malang Raya.

NUSADAILY.COM – KOTA MALANG - Rangkaian mini Exhibition Grand Mercure Malang Mirama dalam rangka memperingati 1st Anniversary ditutup dengan penampilan spesial Seni Teater Tari “Pengakuan Rahwana”, Sabtu (15/10) malam.

Pengakuan Rahwana yang mengadaptasi puisi “Kemelut Cinta Rahwana” karya Djoko Saryono berhasil memukau seluruh hadirin. Ini adalah penampilan yang ke-22 selama roadshow di beberapa tempat di Indonesia.

Pameran yang mengusung tema “Go Local, Culture, and Heritage” telah diselenggarakan mulai tanggal 01 Oktober hingga 15 Oktober 2022. Dengan mengajak serta elemen budaya di Malang Raya.

BACA JUGA: Beban Berat Ekonomi Milenial Ditekan dengan Biaya Hidup

Senior Budayawan Kota Malang, Mbah Yongki Irawan, mewakili pegiat seni yang telah diberi kesempatan ikut serta pameran, mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Ia berharap akan terus berkelanjutan di tahun yang akan mendatang.

Di kesempatan yang sama, perwakilan dari tenan Batik Dra. Wiwiek Niarti selaku Ketua Asosiasi Batik Kota Malang turut mengucapkan terimakasih kepada Grand Mercure Malang Mirama.

Karena tidak hanya sekadar membuat pameran, tetapi acara ini mampu menciptakan kerukunan dan kebersamaan antar sesama peserta. Hingga Asosiasi Batik Malang yang cukup lama vakum bergelora kembali.

BACA JUGA: Grand Mercure Surabaya Kampanyekan Love Food Not Waste

Sementara itu, General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi mengungkapkan bahwa nantinya pihaknya akan terus berupaya untuk tetap konsisten menjadi pioner dan trendsetter untuk terus berkontribusi dalam upaya pelestarian budaya Malang Raya.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada panitia dan peserta festival pameran, Kadisporapar dan seluruh pihak - pihak terkait,” ungkap Sugito Adhi sembari ketuk palu sebagai simbol resminya penutupan pameran.

Dengan berbagai rangkaian acara yang telah terselenggara, Grand Mercure Malang Mirama mampu mendatangkan kurang lebih 1500 pengunjung pameran. Alhasil, turut berkontribusi mendongkrak ekonomi kreatif Malang Raya. (lna)