Tak Kunjung Pulang Sekolah, Bocah 12 Tahun di Prancis Ditemukan Tak Bernyawa dalam Koper

Seorang bocah berusia 12 tahun dikabarkan belum pulang dari sekolah pada hari Jumat sore. Sekarang tubuh anak itu telah ditemukan di dalam sebuah koper dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Tak Kunjung Pulang Sekolah, Bocah 12 Tahun di Prancis Ditemukan Tak Bernyawa dalam Koper
ilustrasi

NUSADAILY.COM – PARIS – Seorang gadis 12 tahun telah menjadi korban kejahatan mengerikan di Paris. Karena putrinya tidak pulang sekolah pada Jumat sore, seorang ayah Paris melaporkan gadis itu telah hilang. Namun naas, saat malam hari mayat anak tersebut ditemukan di sebuah koper yang ditaruh di jalan.

Melansir Spiegel.de, mayat ditemukan dengan luka di leher sekitar pukul 11 ​​malam pada Jumat malam. Ini dilaporkan oleh saluran berita Prancis BFMTV pada hari Sabtu. Agensi pers independen CL Press sebelumnya telah melaporkan kasus tersebut.

Ada informasi yang bertentangan tentang di mana koper itu ditemukan. Menurut BFMTV, koper itu ditaruh di jalan beberapa langkah dari tempat gadis itu tinggal di arondisemen ke-19. Surat kabar lokal Paris "Le Parisien", di sisi lain, melaporkan bahwa koper itu berada di depan gedung tempat anak itu tinggal.

Menurut informasi dari BFMTV, kantor kejaksaan Paris telah membuka penyelidikan atas pembunuhan anak di bawah umur di bawah 15 tahun itu. Otopsi harus dilakukan untuk menjelaskan penyebab pasti kematian.

Rekaman Video Dikatakan Menunjukkan Seorang Wanita Mencurigakan

Setelah ayah dan ibu anak itu melaporkan anak berusia 12 tahun itu hilang, para petugas mempercepat penyelidikan pada Jumat sore. Alasannya yaitu mereka rupanya menemukan jejak penculikan di ruang bawah tanah gedung tempat tinggal gadis itu.

Baca juga: Pria 36 Tahun di Jerman Tega Sandera dan Perkosa Wanita...

Sebuah pisau dan pita perekat ditemukan, yang bisa digunakan untuk mengikat gadis itu. Seperti yang dilaporkan "Le Parisien", rekaman video harus menunjukkan bahwa anak itu memasuki rumah - tetapi tidak tiba di apartemen orang tuanya.

Sementara itu, polisi juga harus memiliki indikasi tersangka pelaku. BFMTV lebih lanjut melaporkan bahwa gambar yang direkam oleh kamera video pengawas menunjukkan seorang wanita berusia sekitar 20 tahun bergerak di depan gedung apartemen dan dengan susah payah membawa koper ke dalam mobilnya.

Baca juga: Miris! Anak Beruang di Tennese Ditabrak Mobil Usai Menyebrang Jalan

Empat orang dikatakan berada dalam tahanan polisi, termasuk wanita yang dicurigai. Dia ditangkap pada Sabtu pagi, ujarnya. Pada awalnya dikatakan bahwa wanita itu dalam pelarian. Masih belum jelas peran apa yang dimainkan tiga tahanan lainnya dalam kejahatan tersebut.

Orang yang menemukan koper itu dan menelepon polisi juga ada di antara mereka. Akan tetapi mereka mungkin tidak ada hubungannya dengan kejahatan itu, ujarnya. (jrm3/lna)