Tak Hadiri Upacara Pemecatan, 4 Polisi di Tangerang Fotonya Dicoret

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho memimpin apel pemecatan kepada empat anggotanya yang melakukan pelanggaran kode etik dan profesi. Dalam apel itu, ada momen Kombes Zain mencoret wajah anggota yang dipecat.

NUSADAILY.COM – TANGERANG - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho memimpin apel pemecatan kepada empat anggotanya yang melakukan pelanggaran kode etik dan profesi. Dalam apel itu, ada momen Kombes Zain mencoret wajah anggota yang dipecat.

Dalam foto yang diterima detikcom, terlihat anggota Propam Polres Metro Tangerang Kota memegang foto para polisi yang dipecat. Zain lalu memberikan tanda silang di wajah para anggotanya tersebut.

Zain mengatakan bukan tanpa alasan momen pencoretan wajah itu dilakukan. Pasalnya, empat polisi yang menjalani upacara pemecatan itu telah diundang, namun tidak datang.

"Mereka sudah kita undang hadir, tapi nggak bisa hadir. Dan ada dua orang yang masih menjalani hukuman di lapas," kata Zain saat dihubungi, Kamis (27/10/2022).(eky)