Tak Ada Peluk dan Tangis di Moment Pertemuan Rizky Billar-Lesti Kejora

Biduk permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.(

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Akhirnya, Polres Metro Jakarta Selatan, mempertemukan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kamis (13/10).

Lesti Kejora datang di tengah jumpa pers yang dilakukan polisi terkait laporannya.

Lesti Kejora datang pukul 16.42 WIB. Di tengah hujan deras, ia masuk ke dalam kantor polisi.

Tidak ada pernyataan yang disampaikan oleh Lesti Kejora. Ia menembus barisan wartawan dan naik ke lantai atas menggunakan lift.

"Situasi biasa, tak ada yang spesial atau ribut. Intinya biasa saja. Nggak (Lesti menangis). Nggak (tak ada pelukan)," kata Milano Lubis, mantan pengacara Rizky Billar.

Milano Lubis mengaku dirinya mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Rizky Billar. Milano mundur setelah tahu Rizky Billar menunjuk Hotma Sitompul.

"Setelah ditetapkan jadi tersangka, Billar mencabut kuasa dari sebelumnya, kita ditunjuk jadi kuasa. Tadi pagi kita sempat mendampingi, cuman ternyata ada kuasa baru lagi yaitu bang Hotma Sitompul," kata dia.

"Karena statemen bang Hotma kalau dia ditunjuk sebagai kuasa tidak mungkin ada kuasa yang lama, jadi tadi siang saya komunikasi dengan Billar untuk mengundurkan diri," imbuhnya.

Seperti diketahui, Rizky Billar dilaporkan sang istri, Lesti Kejora dalam kasus dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal ini tertera dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Laporan itu dilayangkan Lesti Kejora pada 28 September 2022. Billar kini menjadi tersangka, bahkan ditahan perhari ini atas kasus tersebut.

Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar.

Biduk permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.(han)