Tabrakan Dua Kapal di Laut China Timur Sebabkan 14 Orang Terjebak, 3 Diantaranya Selamat

Pada 31 Oktober, sebuah kapal penangkap ikan tenggelam setelah bertabrakan dengan sebuah kapal kargo di Laut China Timur, 14 awak kapal masih terjebak.

Tabrakan Dua Kapal di Laut China Timur Sebabkan 14 Orang Terjebak, 3 Diantaranya Selamat
tabrakan kapal (sumber: istockphoto)

NUSADAILY.COM - BEIJING - Pada 31 Oktober, sebuah kapal penangkap ikan tenggelam setelah bertabrakan dengan sebuah kapal kargo di Laut China Timur, 14 awak kapal masih terjebak.

Melansir new.qq.com, sekitar pukul 14:00 pada 2 November, seorang reporter dari Beijing News mengetahui dari Departemen Pertanian dan Urusan Pedesaan Jiangsu bahwa tiga anggota awak kapal selamat, dan 11 anggota lainnya hilang dan masih dalam pencarian.

BACA JUGA : Kepolisian Tangkap WNI yang Rampok Sebuah Minimarket di...

Seorang reporter dari Beijing News melihat dalam beberapa video adegan penyelamatan bahwa tiga orang yang diselamatkan dalam kesulitan diselamatkan oleh anggota awak lainnya di kapal dengan pelampung dan alat-alat lain di laut.

Menurut informasi yang dirilis Shanghai Maritime Safety Administration, malam itu, ketinggian gelombang di wilayah laut 1,5 meter, suhu air 21 derajat Celcius, dan kekuatan angin mencapai 6-7.

BACA JUGA : Kawanan Monyet Pencopet Serbu Puluhan Orang di Jepang

Sekitar pukul 14:00 pada 2 November, seorang reporter dari Beijing News mengetahui dari Departemen Pertanian dan Urusan Pedesaan Jiangsu bahwa staf di lokasi masih mencari dan menyelamatkan 11 orang yang hilang.

Saat ini, pencarian dan penyelamatan di lokasi sedang dilakukan secara intensif, dengan 1 kapal penyelamat profesional, 1 pesawat sayap maritim, 1 helikopter penyelamat, 2 kapal dinas, 1 kapal darurat sosial, 3 kapal niaga, dan lebih dari 20 perahu nelayan. (mdr2)