Tabrakan dengan Polisi, Matan Anggota DPRD Magetan Meninggal Dunia

"Untuk penyebab pasti dari kecelakaan ini masih dalam penyelidikan ya. Dugaan sementara akibat kurang hati-hati," kata IPDA Agnestriananta.

Jul 5, 2024 - 14:45
Tabrakan dengan Polisi, Matan Anggota DPRD Magetan Meninggal Dunia
Lokasi adu banteng nggota polri dengan mantan anggota DPRD Magetan tewas di lokasi kejadian. Nusadaily/ Istimewa.

Magetan, Nusadaily.com - Mantan anggota DPRD Magetan, DP (59), dari Partai PKS periode 2014-2019, menghembuskan nafas terakhirnya dalam kecelakaan tragis di Jalan Maospati – Bendo, Desa Setren, Magetan, pada hari Jumat (05/07/2024) pukul 09.00 WIB. Kecelakaan ini melibatkan tabrakan antara dua sepeda motor, di mana salah satu motor dikendarai oleh seorang anggota Polri.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Magetan, IPDA Agnes Triananta, kecelakaan tersebut terjadi antara Honda Scoopy bernopol AE-4580-RX yang dikendarai oleh A-S (48), seorang anggota Polri, dan Honda Beat bernopol AE-3623-OG yang dikendarai oleh mantan dewan berinisial DP.

"Kerasnya benturan pada tabrakan depan-depan tersebut, DP mengalami luka serius di kepala. Korban alami pendarahan hebat di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas IPDA Agnes.

Sementara A-S, pengendara Honda Scoopy, lawannya juga mengalami luka patah di kedua tangan dan luka di bagian kaki.

"Dugaan sementara kecelakaan ini terjadi akibat kurangnya antisipasi dan kehati hatian dari kedua pengendara. Honda Scoopy yang dikendarai A-S melaju dari arah utara ke selatan, sedangkan dari arah berlawanan melaju juga Honda Beat yang dikendarai oleh DP. Tabrakan pun tak terhindarkan," terangnya.

"Untuk penyebab pasti dari kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia ini tentu masih dalam proses penyelidikan kami," pungkas Ipda Agnes. (nto).