Tabrak Kotak Telepon, Pengemudi Malah Bersembunyi di Bagasi

Seorang pemuda mencoba bersembunyi dari polisi setelah kecelakaan. Saat ditemukan petugas, ternyata kotak telephone di persimpangan jalan telah ditabrak

NUSADAILY.COM – VELBERT - Seorang pemuda mencoba bersembunyi dari polisi setelah kecelakaan. Saat ditemukan petugas, ternyata kotak telephone di persimpangan jalan telah ditabrak dan itu bukan satu-satunya.

Terkadang tempat persembunyian yang paling jelas adalah yang terbaik, tetapi tidak dalam kasus pengemudi mabuk ini.

Melansir Spiegel.de, seorang pemuda mencoba bersembunyi dari polisi di bagasi setelah menyebabkan kecelakaan. Demikian kata polisi.

Ilustrasi mobil

Baca juga: Dua Remaja di Jerman Bikin Onar Pakai Airsoft Gun

Menurut para petugas polisi, pria berusia 26 tahun itu meninggalkan mobilnya pada Kamis malam dan menabrak kotak sambungan telepon. Saksi kemudian melihatnya melarikan diri dari lokasi kecelakaan. Mereka kemudian menelepon polisi.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun 7 Truk Trailer di Jerman, Petugas Sulit Menuju Lokasi Karena Kemacetan

Petugas dengan cepat menemukan kendaraan itu, tetapi mereka tidak menemukan pengemudinya. Kemudian mereka membuka bagasi. Di situlah pria itu berbaring.

Pemuda itu tidak hanya mabuk, tetapi juga di bawah pengaruh obat-obatan. Selain itu, dia juga tidak memiliki SIM. Petugas segera membawa pemuda itu untuk kemudian menindak lanjuti kasus yang baru saja disebabkan. (jrm/lna)