Tabrak Bokong Elf Berhenti Mendadak di Baluk Magetan, 2 Remaja Putri Kritis

Kedua korban rencananya hendak berwisata ke Sarangan. Namun, di lokasi kejadian, mereka tidak dapat menghindari minibus yang berhenti mendadak karena perbaikan jalan.

May 25, 2024 - 15:02
Tabrak Bokong Elf Berhenti Mendadak di Baluk Magetan, 2 Remaja Putri Kritis
Tabrak belakang Isuzu Elf rombongan wisatawan asal Bojonegoro di Balik Magetan, 2 remaja putri kritis. Nusadaily/ Riyanto.

Magetan, Nusadaily.com - Diduga kurang hati-hati saat berkendara, 2 gadis remaja berboncengan sepeda motor tabrak bokong Isuzu Elf yang tengah berhenti akibat perbaikan jalan di jalan raya Ngawi-Maospati, tepatnya di Desa Baluk, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan Jawa Tirnur pada Sabtu (25/05/2024).

Kerasnya tabrakan membuat kendaraan yang mereka kendarai terpental ke tepi aspal. Kedua korban, Nifsa (16) dari Desa Meduri, Kecamatan Nargomulyo, Kabupaten Bojonegoro, dan Niken Ayu Agustin (16) dari Desa Margomulyo, Kecamatan Ngawi, alami luka serius. Satu korban atas nama Nifsa kritis .

Petugas yang tiba di tempat kejadian segera membawa kedua korban ke- Puskesmas terdekat menggunakan minibus yang mereka tabrak. Karena alami luka serius, Nifsa kemudian dirujuk ke RSUD Dokter Sayidiman Magetan untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Kecelakaan bermula saat Nifsa yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, berboncengan dengan Niken, melaju dari arah Ngawi menuju Magetan," kata Harun saksi mata di lokasi kejadian.

Mereka rencananya hendak berwisata ke Sarangan. Namun, di lokasi kejadian, mereka tidak dapat menghindari minibus yang berhenti mendadak karena perbaikan jalan. 

"Minibus yang dikemudikan Robi Anta Mawlaya (29), warga Desa Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, sedang membawa rombongan wisatawan yang juga hendak ke Sarangan juga," terang Harun lagi 

Sementara itu, Robi, pengemudi Elf menyatakan bahwa ia telah berhenti dengan benar sesuai kondisi jalan yang sedang diperbaiki.

"Saya sudah berhenti karena ada perbaikan jalan, di belakang juga sudah ada antrian kendaraan. Pengendara motor itu tiba-tiba menghantam bagian belakang minibus saya,” ujarnya.

Kecelakaan ini membuat rombongan wisatawan dari Bojonegoro yang berada dalam minibus terpaksa membatalkan perjalanan mereka ke Sarangan dan harus berurusan dengan pihak berwajib untuk penyelidikan lebih lanjut.(nto).