Surya Paloh Ikuti Senam Sehat Restorasi Bersama Ribuan Kader di Sumsel

Dalam sambutannya, Surya Paloh mengatakan bahwa senam sehat ini memperkuat semangat masyarakat agar lebih sehat jasmani dan rohani. Surya Paloh juga mengajak masyarakat untuk membangun Sumsel lebih baik ke depannya sehinggga bisa menyejahterakan seluruh lapisan masyarakat.

Surya Paloh Ikuti Senam Sehat Restorasi Bersama Ribuan Kader di Sumsel
Ketum NasDem Surya Paloh Ikuti Senam Sehat Restorasi Bersama Ribuan Kader di Sumsel

NUSADAILY.COM – PALEMBANG – Surya Paloh, Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem melakukan senam sehat bersama puluhan ribu masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu, 20 November 2022 pukul 07.30 WIB.
 
Senam sehat restorasi ini juga dihadiri Sekjen NasDem Johnny G Plate, Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya, serta Pemimpin Redaksi Metro TV, Don Bosco Selamun.
 
Kemudian Ketua DPW NasDem Sumsel sekaligus Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua DPD NasDem Kota Palembang sekaligus Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda dan  seluruh kader serta pengurus NasDem se Sumsel.

Dalam sambutannya, Surya Paloh mengatakan bahwa senam sehat ini memperkuat semangat masyarakat agar lebih sehat jasmani dan rohani. 
 
Surya Paloh juga mengajak masyarakat untuk membangun Sumsel lebih baik ke depannya sehinggga bisa menyejahterakan seluruh lapisan masyarakat.
 
"Jadi hari ini kita memperkuat semangat agar lebih sehat. Semoga pertemuan kita dalam acara senam sehat ini bisa memberikan ridho bagi Allah SWT untuk kemajuan Sumsel," kata Surya Paloh.
 
Surya Paloh juga mengajak warga Sumsel untuk bersama-sama memenangkan NasDem di Pilkada 2024,.
 
"Insyaallah Herman Deru akan kembali menjadi Gubernur Sumsel dan Anies Rasyid Baswedan akan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia melalui dukungan masyarakat Sumsel ini," katanya.(han)