Suporter Jerman Dipaksa Keluar Stadion Oleh Petugas Kepolisian Qatar!

Di Piala Dunia di Qatar, seorang suporter Jerman rupanya dibawa keluar dari stadion. Alasannya adalah aksesoris berwarna pelangi.

Suporter Jerman Dipaksa Keluar Stadion Oleh Petugas Kepolisian Qatar!
Suporter Jerman berbicara dengan Menteri Dalam Negeri Jerman. (Federico Gambarini/dpa)

NUSADAILY.COM – DOHA – Seorang suporter Jerman rupanya mendapat masalah dengan polisi Qatar karena bandana tangan dan kepala berwarna pelangi selama laga Piala Dunia antara Belanda dan Senegal pada Senin (21/11).

BACA JUGA : Eks Pemain Timnas Jerman Serang Goretzka Usai Kekalahan...

“Di pertengahan babak kedua, saya dikawal dari tempat duduk saya oleh empat petugas polisi dan berdiri di katakombe dan dikelilingi oleh sepuluh hingga lima belas petugas polisi yang meminta saya melapaskan bandana saya,” kata suporter Jerman tersebut, sebagaimana dilansir 24Rhein.

Dia dihadapkan dengan pilihan oleh para petugas. “’Kami mengambil bandana tangan dan pita kepala Anda atau kami membawa Anda bersama kami.’ Tentu saja saya menyerahkannya,” pria itu menceritakan.

BACA JUGA : Ini Makna Aksi Tutup Mulut Pemain Jerman di Piala Dunia Qatar saat Lawan Jepang

Kejadian serupa juga terjadi ketika pertandingan yang mempertemukan antara Wales dan Amerika serikat. Topi dengan motif pelangi yang digunakan oleh salah suporter Wales diambil petugas polisi Qatar.(jrm1/lal)