Suhu di Beijing Naik 23 Derajat, Perbedaan Suhu Siang-Malam di Akhir Pekan Capai 15 Derajat

Cuaca China Beijing hari ini, Jumat (21/10) berawan sebagian, dengan kabut tipis di pagi hari, dan suhu tertinggi pada siang hari akan naik menjadi 23°C.

NUSADAILY.COM – BEJING - Cuaca China Beijing hari ini, Jumat (21/10) berawan sebagian, dengan kabut tipis di pagi hari, dan suhu tertinggi pada siang hari akan naik menjadi 23°C.

Melansir chinanews.com, dalam dua hari akhir pekan, Beijing sebagian besar cerah, dan tubuh terasa dingin di pagi dan sore hari. Perbedaan suhu antara siang dan malam bisa mencapai sekitar 15. Harap sesuaikan pakaian Anda tepat waktu untuk menghindari masuk angin.

Kemarin, cuaca di Beijing sebagian besar berawan, dengan suhu maksimum sekitar 18°C, sedikit lebih rendah dari hari sebelumnya. Pada saat yang sama, jarak pandang juga menurun, dan ada kabut tipis di malam hari.

BACA JUGA : BMKG Umumkan Potensi Cuaca Ekstrem, IPB Sesuaikan Metode...

Hari ini, suhu di Beijing telah meningkat, dan masih ada kabut tipis di pagi hari. Observatorium Meteorologi Beijing mengeluarkan prakiraan cuaca pada pukul 6 pagi ini.

Diperkirakan siang hari akan cerah dan berawan, dan akan ada kabut tipis di pagi hari. Angin utara akan berubah menjadi angin selatan level 2 dan 3, dan suhu maksimum akan menjadi 23 °C; Sekitar, sedangkan suhu minimum adalah 10.

BACA JUGA : Disdik Kabupaten Bogor Imbau Sekolah Tak Buat Kegiatan Outdoor Saat Cuaca Ekstrem

Selama dua akhir pekan, Beijing sebagian besar cerah, dengan perbedaan suhu yang besar antara siang dan malam. Suhu tertinggi di siang hari adalah 21°C, dan suhu terendah di malam hari hanya 5-6°C.

Pakar meteorologi mengingatkan bahwa kabut tipis di Beijing pagi ini, masyarakat harus memperhatikan keselamatan lalu lintas dan menjaga jarak saat berkendara.

Dalam tiga hari ke depan, perbedaan suhu antara siang dan malam di Beijing akan besar, dan Anda akan merasa dingin di pagi dan sore hari. Harap sesuaikan pakaian Anda tepat waktu untuk menghindari masuk angin.(mdr3/lal)