Stop Bicarakan Ronaldo

Ronaldo tak tampil dalam laga ini. Manajer Erik ten Hag bahkan tak memberi kesempatan untuk bintang asal Portugal tersebut meski MU sudah memimpin dua gol sejak menit ke-69.

NUSADAILY.COM - MANCHESTER - Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan setelah terlihat ngambek saat Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur. Patrice Evra pun meminta publik setop bahas Ronaldo.

"Setiap orang berbeda. Saya ingin fokus pada performa Man United, bukan maksud untuk melindungi Cristiano Ronaldo. Mungkin saja dia membutuhkan perawatan? Saya tidak ingin mencari alasan. Kita harus berhenti membicarakannya setiap hari tentang Ronaldo," kata Evra selaku mantan pemain MU.

Man United mengalahkan Tottenham 2-0 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Fred dan Bruno Fernandes menjadi pencetak gol untuk Setan Merah.

Ronaldo tak tampil dalam laga ini. Manajer Erik ten Hag bahkan tak memberi kesempatan untuk bintang asal Portugal tersebut meski MU sudah memimpin dua gol sejak menit ke-69.

MU sejatinya masih punya stok dua pergantian, namun Ten Hag cuma memakai tiga. Di sisi lain, Tottenham melakukan pergantian pemain sebanyak lima kali.

Ronaldo kemudian tampak ngambek dengan keputusan Ten Hag. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu tertangkap kamera berjalan menuju ruang ganti saat laga berjalan 89 menit.

"Pekerjaan yang harus dihadapi Erik ten Hag. Tapi menyangkut pertandingan, permainan yang luar biasa. Ronaldo tidak seharusnya pergi begitu saja," kata Thierry Henry, yang merupakan legenda sepakbola Prancis.

Manajer MU, Erik ten Hag, sudah menanggapi terkait Ronaldo. Pria asal Belanda itu akan bicara dengan Ronaldo pada esok hari.

"Saya akan menanganinya besok, bukan hari ini. Kami sekarang merayakan kemenangan ini," kata Ten Hag saat ditanya soal Ronaldo pergi ke ruang pemain lebih cepat. (wan)