Stasiun MRT di HI Ramai Pengunjung Gegara Rizky Febian Gelar Mini Konser

Anak pertama dari Sule dan Lina Jubaedah tersebut menggelar konsernya yang bertajuk Temukan Cantikmu #CantikGakAdaBatasan

Stasiun MRT di HI Ramai Pengunjung Gegara Rizky Febian Gelar Mini Konser
Rizky febian/ ist

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Akhir pekan lalu, stasiun MRT di Hotel Indonesia mendadak menjadi ramai dan incaran banyak orang untuk datang ke sana. Lo ada apa sih? Ternyata ada Rizky Febian yang menggelar konser di sana.

Anak pertama dari Sule dan Lina Jubaedah tersebut menggelar konsernya yang bertajuk Temukan Cantikmu #CantikGakAdaBatasan. Gelaran konser ini digelar di salah satu tempat produk kecantikan yang ada di stasiun MRT tersebut.

BACA JUGA : Sule Desak Rizky Febian dan Mahalini Segera Menikah

Di gerai Hanasui, Rizky Febian menggelar konser mininya itu. Ia pun mengatakan soal penampilan yang memang sangat menunjang untuk kegiatan sehari-harinya.

Menurut Rizky Febian tampil segar dan selalu menarik bukan hanya untuk perempuan. Tapi laki-laki juga butuh tampil dengan segar dan tampil luar biasa agar menarik perhatian.

"Buat gue, tampil menarik dan selalu fresh itu nggak cuma milik kaum wanita saja, tetapi cowok juga butuh perawatan dengan berbagai kosmetik dan skincare kayak begini agar bisa tampil menarik," ungkap Rizky Febian usai manggung.

Rizky Febian juga memiliki tujuan tertentu mengapa menggelar konser di gerai kosmetik kecantikan kala itu.

BACA JUGA : Rizky Febian dan Mahalini Rilis Single Bersama Berjudul ‘You’re Mine’

"Jadi dengan acara ini, kita pengen kasih tahu orang-orang bahwa nggak susah kok mendapatkan produk kosmetik dan skincare asalkan cocok dengan kondisi tubuh dan wajah kita. Seperti di sini kan orang dapat dengan mudah membeli produknya, karena kesehatan kulit dan wajah itu sekarang penting disamping kita menjaga kesehatan tubuh," tambahnya.

Tapi dalam kesempatan itu, pria yang biasa disapa Iky ini juga menuturkan agar tidak sembarangan dalam memilih produk untuk kecantikan di wajah. Iky juga menuturkan sebaiknya jangan ikut-ikutan trend tapi harus tahu dan paham yang cocok untuk wajahnya.

"Intinya untuk bisa tampil menarik kita harus rajin merawat tubuh dan wajah. Nggak sembarangan memilih produk kosmetik dengan memilih benar-benar karakter yang cocok untuk kulit dan wajah kita agar tidak menimbulkan dampak buruk pada penampilan kita," tandasnya.(ros)