Selasa, Januari 25, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaSportTuchel Akui Laga Chelsea Hadapi MU Merupakan Tantangan Besar

Tuchel Akui Laga Chelsea Hadapi MU Merupakan Tantangan Besar

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengakui laga melawan Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris, Minggu malam waktu setempat. Laga tersebut merupakan tantangan besar bagi anak asuhnya untuk berusaha memainkan level tertinggi mereka di pertandingan ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Di sisi lain ini selalu menjadi momen terbaik untuk bermain melawan Manchester United karena kami menantikan tantangan besar seperti ini. Kami pergi kesana untuk memainkan permainan dalam level tertinggi,” ujar Thomas Tuchel, dikutip dari situs resmi klub, Minggu.

Baca Juga: Kante dan Chilwell Absen Bela Chelsea Hadapi Man United

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, laga melawan Manchester United adalah pertandingan yang berat lainnya. Setelah Chelsea sebelumnya berhasil mengalahkan Juventus di Liga Champions.

Thomas Tuchel mengatakan Chelsea senang untuk bisa menghadapi Manchester United. Mereka siap untuk menghadapi tantangan dalam level yang tertinggi pada pertandingan di hari Minggu malam waktu setempat.

“Kami baru saja datang dari laga yang berat (vs Juventus di Liga Champions) dan ada yang berikutnya. Di sinilah kami berada, di mana kami senang berada, dan kami ditantang di level tertinggi lagi pada hari Minggu,” jelas Tuchel.

Baca Juga: Tekuk Villarreal 2-0, Manchester United ke 16 Besar Liga Champions

Thomas Tuchel lanjut menjelaskan, saat ini Chelsea tengah memberikan semua energi dan fokus kepada skuadnya. Tuchel memiliki keinginan untuk melakukan hal yang benar.

Menurutnya, saat ini ia hanya punya satu pertandingan untuk menganalisis Manchester United di bawah asuhan Michael Carrick. Meski terdapat perilaku individu dan kelompok yang dapat dipersiapkan untuk menghadapi laga ini.

“Kami hanya memiliki satu pertandingan di mana Michael Carrick memegang kendali untuk difokuskan dan dianalisis. Tentu saja kami memiliki beberapa kebiasaan individu dan grup yang bisa kami lihat sebagai pola dan untuk dipersiapkan oleh tim kami,” ungkap Tuchel.

Baca Juga: Burnley Hentikan Catatan Kemenangan Beruntun Chelsea

Chelsea akan menghadapi Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu malam waktu setempat dan berupaya untuk meraih kemenangan agar bisa menjaga posisi mereka di klasemen sementara.

Saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah berhasil mengumpulkan 29 poin dari 12 pertandingan, dengan rincian sembilan kemenangan, dua hasil imbang serta satu kekalahan.(nd3)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed