Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaSportTransfer Lewandowski ke Barcelona Belum Juga Deal, karena Kendala Ini

Transfer Lewandowski ke Barcelona Belum Juga Deal, karena Kendala Ini

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Barcelona belum juga mampu mewujudkan transfer Robert Lewandowski. Barcelona meminta Lewandowski bersabar karena mereka masih terus mengusahakan kepindahannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Barcelona menjadikan Lewandowski sebagai target utamanya di bursa transfer musim panas ini. Tak bertepuk sebelah tangan, Lewandowski juga ingin pindah ke Camp Nou.

BACA JUGA: Barcelona Tawar Lewandowski Rp 548 Miliar, Bayern Minta Nggak Boleh Kurang dari…

Namun, Bayern Munich tak begitu saja mau melepas Lewandowski yang masih terikat kontrak sampai 2023. Mereka memasang harga 50 juta euro untuk striker asal Polandia itu.

Barcelona tetap tenang menghadapi situasi ini. Presiden Barcelona, Joan Laporta, kabarnya tetap optimistis dengan transfer Lewandowski meski kondisi keuangan klub masih buruk.

Menurut laporan Sport, Laporta sudah menghubungi Lewandowski dan agennya, Pini Zahavi, lewat telepon pada pekan lalu. Laporta meminta kesabaran dari pihak Lewandowski.

BACA JUGA: Henry Nggak Terima Benzema Disamakan dengan Harry Kane dan Lewandowski

Laporta juga meyakinkan Lewandowski kalau mantan striker Borussia Dortmund itu adalah prioritas utama Barcelona di bursa musim panas ini. Barcelona akan berusaha sekuat tenaga agar transfer ini terwujud.

Mengutip detikSport, Robert Lewandowski kabarnya merespons dengan memberikan tenggat waktu untuk Barcelona. Striker berusia 33 tahun itu ingin transfer beres sebelum 12 Juli agar dia tak perlu memulai pramusim bersama Bayern.(eky)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU