Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaSportTim Rugby 7S Putri Bali Raih Perunggu PON Papua Setelah Kalahkan Yogyakarta

Tim Rugby 7S Putri Bali Raih Perunggu PON Papua Setelah Kalahkan Yogyakarta

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAYAPURA – Tim rugby 7S Provinsi Bali meraih medali perunggu, setelah mengalahkan tim rugby 7S Daerah Istimewa Yogyakarta dalam pertandingan cabang olahraga rugby 7S Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Bermain di lapangan rugby TNI Angkatan Udara (AU), Kabupaten Jayapura, Kamis, kedua tim bermain sama kuat di babak pertama. Skor kaca mata bertahan hingga babak pertama selesai.

Baca Juga: PON Papua – Panitia Undur Jadwal Rugby7 Jadi 12-14 Oktober

Di babak pertama, permainan kedua tim cukup keras dan cepat. Wasit yang memimpin pertandingan juga beberapa kali meniup peluit.

Di babak kedua, tim rugby 7S Bali membawa bola dari arah kiri pertahanan Yogyakarta hingga menembus ke garis gawang Yogyakarta dan mengubah skor menjadi 5:0.

Baca Juga: Peraih Perunggu Karate PON Jabar Otomatis Tersingkir Pada PON Papua

Setelah mencatatkan poin, Bali semakin meningkatkan permainan mereka. Pemain dengan nomor punggung 8 berlari kencang dari pinggir lapangan sebelah kanan pertahanan Yogyakarta dan kembali menusuk ke dalam, hingga mengubah skor menjadi 10:0.

Yogyakarta yang tertinggal poin berusaha mencoba membongkar pertahanan Bali, salah satunya dengan melakukan pertukaran pemain. Namun, strategi yang tim rugby 7S Yogyakarta lakukan belum mampu merobohkan kuatnya pertahanan Bali.

Baca Juga: Masih Ada Semangat PON XX di Tengah Pandemi COVID-19

Di akhir laga, Yogyakarta kembali harus kecolongan poin setelah pemain Bali menembus pertahanan lawan. Hingga peluit dibunyikan oleh wasit, skor 17:0 tidak berubah untuk kemenangan tim Bali.

Pertandingan antara kontingen Bali melawan Daerah Istimewa Yogyakarta berlangsung di bawah panas terik matahari. Laga Bali kontra Daerah Istimewa Yogyakarta itu dimulai pukul 13.00 WIT.(nd4)

Baca Juga: PB PON Papua Pastikan Venue-Venue Berkelas Dunia Siap Digunakan

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

kanker vaksin

Efektivitas Vaksin COVID-19 Bisa Berkurang pada Pasien Kanker

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pasien kanker termasuk dalam kategori orang yang bisa mendapatkan vaksin COVID-19. Seperti halnya Colin L. Powell, Menteri luar negeri Amerika...