Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaSportTiket Online Indonesia Open 2022 Ludes Terjual

Tiket Online Indonesia Open 2022 Ludes Terjual

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Penjualan tiket online untuk Indonesia Open 2022 sudah habis terjual. Kini hanya tersisa 10 persen untuk penjualan langsung di hari H pertandingan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sejak gerai penjualan resmi dibuka pada Kamis (26/5) siang, tiket Indonesia Open sudah habis terjual. Di Indonesia Open 2022, kapasitas Istora Gelora Bung Karno memang hanya diisi 70 persen.

BACA JUGA : Tujuh Wakil Merah Putih Lewati Babak Pertama Indonesia Open Hari Kedua

“Setelah dibuka kemarin jam 12 siang melalui penjualan online di web PBSI dan Loket.com, dalam waktu 16 jam semua tiket di semua kategori dan semua hari sudah habis terjual,” ucap Kabid Humas PP PBSI Broto Happy.

Kuota tiket Indonesia Open masih tersisa untuk penjualan langsung di loket pada hari pertandingan. Namun jumlahnya tak sebesar kuota penjualan online.

BACA JUGA : Fajar/Rian Ceritakan Faktor Kegagalannya ke Semifinal Indonesia Open

“Masih akan tersedia tiket on the spot di arena pada hari pertandingan dengan kuota 10%,” ujar Broto.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...