Jumat, Mei 27, 2022
BerandaSportSteven Gerrard Bangga Atas Kerja Keras Pemain Aston Villa

Steven Gerrard Bangga Atas Kerja Keras Pemain Aston Villa

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Steven Gerrard mengaku bangga atas kerja keras para pemain Aston Villa saat mereka menundukkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, London, Sabtu malam tadi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kemenangan itu melanjutkan masa bulan madu Gerrard yang menyapu bersih dua pertandingan pertamanya mendampingi Villa.

Baca Juga: Kalahkan Crystal Palace, Gerrard Lanjutkan Bulan Madu Bersama Aston Villa

“Saya sangat bangga atas para pemain dan kerja keras mereka mengaplikasikan strategi. Mereka patut mendapat pujian, tapi kami tidak mau terlena atas ini semua,” kata Gerrard selepas laga dikutip dari laman resmi Villa.

Gerrard menilai para pemain Villa bisa tampil agresif dan memegang kendali di beberapa area serta mampu membangun serangan di bawah tekanan tuan rumah.

“Di babak pertama kami sangat luar biasa. Babak kedua, kami harus sedikit berjibaku dan berkorban meredam serangan lawan,” katanya.

“Itulah yang harus Anda lakukan di liga ini, terutama di stadion ini ketika segalanya bisa menjadi sangat sulit,” ujar Gerrard menambahkan.

Baca Juga: Steven Gerrard, Dean Smith Mulai Tenor di Tim Baru Dengan Kemenangan

Di sisi lain, Gerrard memuji derasnya dukungan para suporter Villa yang turut serta bertandang ke Selhurst Park.

Itulah mengapa, ia meminta para pemain untuk menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada para suporter selepas laga.

“Saya sangat senang mendengar suara keras dukungan suporter di pengujung laga. Dua kemenangan dan enam poin penuh, sungguh memuaskan,” katanya.

“Saya meminta para pemain untuk menyempatkan waktu berterima kasih, sebab kami membutuhkan suara keras itu lagi pada Rabu besok.

Baca Juga: Steven Gerrard Ingin Antar Aston Villa Bermain di Kompetisi Eropa

“Ini awal yang luar biasa. Banyak yang harus terus dibangun, diperbaiki, tapi saya yakin para suporter menikmati perjalanan pulang,” tutup Gerrard.

Villa saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen dengan 16 poin dan selanjutnya akan mendapat tantangan berat menjamu juara bertahan Manchester City di Villa Park, pada Rabu (1/12) pekan depan. (nd6)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Pakar Politik Nilai PDIP Jadi Kunci Prabowo Menang Pilpres 2024

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden digaungkan sejumlah kalangan salah satunya baru-baru ini dari Persatuan Purnawirawan Indonesia...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily