Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaSportSemen Padang Kontrak Pemain Muda Dwi Geno Nofiansyah

Semen Padang Kontrak Pemain Muda Dwi Geno Nofiansyah

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – PADANG – Semen Padang Foot Ball Club (SPFC) mengontrak pemain muda Dwi Geno Nofiansyah sebagai pemain ke-24 yang mereka ikat dalam menghadapi Liga 2 2020 yang digelar pertengahan Juli 2021.

Manajer tim Semen Padang FC Effendi Syahputra di Padang, Rabu mengatakan Geno dipromosikannya sesuai dengan komitmen manajemen memberi kesempatan pemain muda potensial terbaik di setiap tahunnya berbaju tim SPFC senior.

BACA JUGA : Indonesia Kirim Sembilan Lifter ke Kejuaraan Dunia Junior 2021

“Meneruskan tradisi, kami mempromosikan Geno Noviansyah pemain academy kami ke tim senior. Ini bentuk komitmen kami akan mempromosikan talenta terbaik akademi kami setiap musim liga,” kata dia.

Dirinya berharap Geno dapat mengikuti jejak sukses senior-seniornya terdahulu di tim, termasuk rekannya Genta yang sekarang juga berkesempatan membela Timnas Indonesia Senior.

Sementara itu Geno Dwi Nofiansyah berjanji memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Ranah Minangkabau.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan bangga masuk tim senior. Saya akan kerja keras dan lebih giat lagi latihannya. Terima kasih kepada manajemen dan tim pelatih untuk kesempatannya kepada saya. Semoga karir saya dan tim lebih baik kedepannya,” kata dia.

Ia mengatakan bermain di tim SPFC adalah impian setiap pemain-pemain muda.

BACA JUGA : Nine Sport Gelar Turnamen Berpeserta RANS, Persija Hingga Sabah

“Saya akan berjuang sekuat tenaga saya untuk bisa menjadi pilihan tim pelatih dan membuktikan diri bahwa pemain muda Sumbar juga bisa bersaing.” kata dia.

Dwi Geno Nofiansyah berusia 20 yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Dirinya bersama Genta Alparedo selalu menjadi pilihan utama di lini tengah SPFC U-18 pada ajang Elite Pro Academy (EPA) U-18 di tahun 2019. (int1)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

NAIF Yth:

“Yth: NAIF”, Penghormatan terhadap Grup Band NAIF

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Diskoria, Ardhito Pramono dan Isyana Sarasvati persembahkan lagu "Yth: NAIF" bagai bentuk penghormatan terhadap grup band NAIF yang menyatakan diri...