Semen Padang Datangkan Tiga Pemain Baru Asal Papua

  • Whatsapp
Logo Tim Sepak Bola Semen Padang. (Antara Sumut/ist) (Antara Sumut/ist/)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kesebelasan Semen Padang Football Club (SPFC) mendatangkan tiga pemain baru asal Papua. Demi memperkuat tim “Kabau Sirah” dalam kompetisi Liga 2 2021. 

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra, ketika dihubungi dari Padang, Rabu. Mengatakan manajemen terus bergerak untuk mendapatkan pemain yang akan memperkuat tim “Kabau Sirah” dalam ajang Liga 2 nantinya. 

Baca Juga

BACA JUGA: Bek PSS Aaron Evans Pilih Tak “Mudik” Meski Libur Panjang

Menurut dia, setiap hari akan ada pergerakan hingga tim tersebut menjadi utuh dan siap menghadapi kompetisi Liga 2. 

Ketiga pemain asal Papua tersebut adalah Mario Aibekop yang berposisi sebagai penyerang, kemudian Krismon Gustap Wombaibobo sebagai pemain tengah dan Kelvin Wopi sebagai pemain bertahan. 

Sempat Direkrut Sriwijaya FC Pada 2020

Mario Aibekop yang berusia 30 itu musim lalu sempat direkrut Sriwijaya FC dari Martapura pada 2020. Ia juga pernah dipanggil Timnas Indonesia untuk tampil dalam dua pertandingan pada 2013. 

Kemudian Krismon Gustap Waimbobo, yang berusia 22 tahun, sebelumnya memperkuat Badak Lampung pada 2020. 

BACA JUGA: Orang Tertua di Dunia Mundur dari Kirab Obor Olimpiade

Sementara Kelvin Wopi (26 tahun) sebelumnya memperkuat Badak Lampung. Ia juga sempat memperkuat PSIS Semarang pada 2019. 

Ketiga pemain tersebut melengkapi daftar pemain yang akan memperkuat Semen Padang sebanyak 18 orang, mulai dari Rudi, Vendry Mofu, Rosad Setiawan, Amar Prayogi, Genta Alpredo, Johan Yoga, Aulia Hidayat dan Vivi Asrizal.

Kemudian ada pula Ricky Ohorella, Aimar Ohorella, Sunarto, M Iqbal Bachtiar, Rendy Oscario, Tegar Dadi, Fahri, Mario Aiekop, Krismon Gustap dan Kevin Wopi. (int4)